Perampok Tembak Warga Cileungsi - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Perampok Tembak Warga Cileungsi

Kriminal
perampok tembak warga cileungsi
Ilustrasi

MEGAPOLITANPOS.COM, Kabupaten Bogor - Peristiwa penembakan terjadi di Cileungsi Sabtu,(12/01/2019) pukul 10.30 Wib. Korban yang bernama Eloy (55) di tembak oleh pelaku dari jarak dekat menembus bagian perut.

Saepuloh anak korban menceritakan kronologis kejadian saat ditemui megapolitanpos.com dirumahnya rt 03 rw 03 Desa Limusnunggal, Kecamatan Cileungsi, Kabupaten Bogor.

"Saat kejadian saya gak ada di tempat namun informasi dari warga ada pencurian sepeda motor dan si pencuri membawa senjata api. Warga meneriaki pelaku, lalu Ayah saya mencoba menghadang sipencuri dengan membawa parang, sehingga pelaku menembak Ayah saya," Ujarnya sambil menangis.

Dia menambahkan, setelah kejadian Polisi datang dan membawa korban ke Rumah Sakit Thamrin. Namun naas nyawa korban tidak tertolong dan meninggal di Rumah Sakit saat penanganan medis. Setelah itu korban dibawa ke Rumah Sakit Polri Kramat Djati untuk kepentingan Outopsi.

"Saat penanganan di Rumah Sakit, Ayah saya meninggal dan sekarang lagi di Outopsi di Rumah Sakit Polri," Ujar Saepuloh.

Sementara itu Kapolsek Cileungsi Kompol Asep Fajar membenarkan peristiwa yang merenggut nyawa korban tersebut.

"Tadi sekira jam 10.30 Wib terjadi percobaan pencurian dengan kekerasan yang menyebabkan korban luka tembak. TKP nya di Kp. Limusnunggal Rt. 02 Rw. 03 Desa Limusnunggal," katanya

Pihaknya menjelaskan awal mula kejadian, dimana sebelumnya ada bola di Stadion Mini Limusnunggal. Saat permainan bola sedang berlangsung salah satu penonton meneriaki maling.

Kemudian pelaku 2 (dua) orang yang menggunakan motor beat warna putih itu melarikan diri, setelah sampai di pertigaan samping lapangan bola korban mencoba menahan menyetop motor pelaku dengan menggunakan senjata tajam jenis parang.

"Pelaku yang di bonceng mengeluarkan senjata api dan menembak korban mengenai perut bagian perut sebelah kanan sebanyak 1 kali dari jarak kurang lebih 4 meter. Kemudian pelaku menembak lagi ke arah atas lalu pelaku berhasil kabur dan korban di bawa ke RS. MH. Thamrin Cileungsi. Dalam perawatan selama 2 jam korban akhirnya meninggal dunia. Pelaku saat ini dalam pengejaran," kata Asep kepada megapolitanpos.com.

Pria yang sudah setahun menjabat Kapolsek Cileungsi itu menuturkan bahwa Polisi sudah melakukan Olah TKP dan melakukan pemeriksaan terhadap beberapa orang saksi.

"Kami sudah melakukan pemeriksaan terhadap saksi-saksi yang mengetahui peristiwa itu, mohon Doa dari rekan-rekan agar kasus ini bisa cepat terungkap. Nanti kalau pelaku sudah tertangkap akan kita jelaskan semua kronologisnya," tuturnya.**(Jar/lu).

Author

Berita Terkait

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top