Tahanan Narkoba Sakau, Dilarikan Ke RSU - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Tahanan Narkoba Sakau, Dilarikan Ke RSU

Hukum
tahanan narkoba sakau dilarikan ke rsu
Tahanan narkoba sakau

MEGAPOLITANPOS. COM, Pamekasan-
Seorang tersangka Narkoba Tahanan Polres Pamekasan pada Kamis malam (10/1/2019) terpaksa dilarikan ke Rumah Sakit Umum Mohammad Noer Pamekasan Madura untuk mendapatkan penanganan medis.

Tersangka Narkoba tahanan Polres Pamekasan diduga sakau karena sudah kecanduan mengkonsumsi shabu.

Tersangka berinisial AF adalah warga Desa Pademawu Barat, Kecamatan Pademawu Kabupaten Pamekasan Madura.

Menurut keterangan Kasat Narkoba Polres Pamekasan, AKP M.Syaful menjelaskan AF terpaksa dilarikan ke Rumah Sakit Mohammad Noer Pamekasan,"karena pada saat didalam sel ia semula mengeluh sakit yang kemudian meronta-ronta hingga mengalami kejang-kejang," tuturnya melalui pesan via WhatApp.

Oleh pihak Satreskoba Pamekasan AF dilarikan ke RS Mohammad Noer Pamekasan pada pukul 18.00 WIB. Pasalnya TSK diduga mengalami kram pada perut akibat ketergantungan Narkoba.

"Pasca didalam sel Tahanan Polres Pamekasan kondisi AF awalnya mengalami merasa sakit perut dan kemudian kejang-kejang (kram perut) mengeluh sakit dilambung," beber Kasat Narkoba Polres Pamekasan.

AF merupakan pemain lama penyalahgunaan Narkoba yang tertangkap dirumahnya di Desa Pademawu Barat, Kecamatan Pademawu Kabupaten Pamekasan, tutupnya. (hen)

Author

Berita Terkait

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top