Warga Temukan Laki-laki 65 Tahun Kondisi Lemah - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Warga Temukan Laki-laki 65 Tahun Kondisi Lemah

Berita Daerah
warga temukan laki-laki 65 tahun kondisi lemah
Mayat laki-laki misterius

MEGAPOLITANPOS.COM, Pamekasan - Warga sekitar eks Kantor Polwil Pamekasan Madura Jawa Timur di hebohkan adanya penemuan sosok laki-laki (65) tergeletak lemas tak berdaya tepatnya di jalan Nyalan samping Gardu Utara Kantor Polwil, Rabu (09/01/2019).

Penemuan laki-laki misterius tersebut ditemukan seputar pukul 20.10 WIB dilokasi Utara Gardu Kantor Eks Polwil. Pria misterius tersebut ditemukan masih dalam kondisi hidup dan terlentang dengan mulut mengeluarkan busa. Pria tua musterius mengenakan kaos merah bercorak garis putih, memakai celana pendek warna hitam dan terdapat anting disebelah telinga kiri.

Saat di kompirmasi, Anggota Satlantas Polres Pamekasan, Aiptu Edi Maulana membenarkan adanya penemuan sosok laki-laki (65) tanpa identitas di tenuakan warg sekitar Kantor Polwil keadaan masih hidup.

"Kami langsung melakukan observasi ke TKP setelah mendapatkan laporan dari warga adanya penemuan pria misterius ternyata benar. Kondisi pria tersebut dalam kondisi terbujur kaku dengan mulut mengeluarkan busa dan masih hidup," tegasnya.

Usai dilakukan observasu pihak anggota Satlantas Polres Pamekasan langsung membawa korban untuk melakukan tindakan penyelamatan ke Rumah Sakit Mohammad Noer.

"Saat itu kondisi pria misterius kondisinya dalam keadaan lemah. Dengan upaya dan gerak sigap untuk menyelamatkan pria misterius oleh Aiptu Edi Maulan namun takdir berbicara lain dan pria misterius yang diperkirakan usianya 65 tahun inu meninggal dunia di Rumah Sakit Mohammad Noer di jalan Bonorogo No 17 Lawangan Daya Kecamatan Pademawu Pamekasan.

Untuk saat ini jenazah mayat pria misterius masih berada di Rumah Sakit Mohammad Noer dan bagi warga yang merasa kehilangan anggota keluarganya dimohon untuk segera mengambilnya di Rumah Sakit Mohammad Noer Pamekasan. (hen)

Author

Berita Terkait

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top