UPK PNPM Salurkan Bantuan Sembako Ke Korban Tsunami - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

UPK PNPM Salurkan Bantuan Sembako Ke Korban Tsunami

Kab Tangerang
upk pnpm salurkan bantuan sembako ke korban tsunami
Penyerahan bantuan

MEGAPOLITANPOS.COM, Kabupaten Tangerang - UPK PNPM Mandiri Pedesaan Kabupaten Tangerang dan Kabupaten Serang bersama UPK PNPM Banten menyalurkan distribusi bantuan sembako secara langsung kepada korban tsunami di Kecamatan Sumur, Kabupaten Pandeglang. Senin (07/01/2019).

Menurut Yunus, bantuan tersebut diserahkan secara langsung oleh pengurus UPK PNPM Kabupaten Tangerang dan Kabupaten Serang bersama pengurus PNPM Provinsi Banten, bantuan berbentuk sembako, yakni Mie instan, Kopi Instan, minyak sayur & Beras.

"Ini wujud kebersamaan dari UPK PNPM, dan bantuan yang diberikan ini bisa meringankan korban bencana tsunami yang sudah meluuhlantakan rumah, dan seluruh isinya," terang Yunus.

Sementara, ketua Forum UPK PNPM Provinsi Banten Haji Hasan mengucapkan bela sungkawa yang sedalam - dalamnya bagi seluruh korban tsunami, semoga diberikan kesabaran dalam menghadapi ujian yang berat ini, peristiwa tsunami di Banten dan Lampung merupakan kejadian yang dahsyat, karena banyak korban yang kehilangan nyawa, dan harta.

"Saya atas nama UPK PNPM Banten mendoakan agar korban yang meninggal dunia diterima Allah swt, dan yang masih hidup diberikan semangat agar tetap bisa bertahan hidup," tandasnya.(sul)

Author

Berita Terkait

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top