Dianiaya Saat Meliput, Wartawan Polisikan Pokmas - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Dianiaya Saat Meliput, Wartawan Polisikan Pokmas

Berita Daerah
dianiaya saat meliput wartawan polisikan pokmas
Surat Laporan Polisi

MEGAPOLITANPOS.COM, Pamekasan-
Kuli tinta merupakan profesi seorang jurnalis yang penuh dengan pengorbanan, enerjik dan berdedikasi namun kali ini nasib naas dialami seorang rekan wartawan mengalami penganiayaan disaat liputan, pada Senin (07/1/2019) di Desa Plakpak Kecamatan Pegantenan Pamekasan Madura Jawa Timur.

Penganiayaan yang dialami seorang wartawan media Memoonline.co.id oleh salah satu Ketua Pokmas.

Faisol (22) wartawan yang mengalami penganiayaanmelaporkan kejadian tersebut ke Mapolres Pamekasan pada pukul 19.59 WIB.

Berdasarkan laporan Polisi Nomor.LP/10/1/2019/Jatin/Res/Pmk tanggal 07 Januari 2019 dijelaskan bahwa kejadian terjadi pada saat pelapor sedang meliput kegiatan pekerjaan proyek rekontruksi penahan tebing dan Pokmaa di Desa Plakpak.

Faisol menceritakan disaat dirinya meminta kepada Sekdes Plakpak untuk memanggil kedua orang Pokmas yaitu Pokmas Kencana dan Pokmas Mutiara.

"Beberapa waktu kemudian dari salah ketua Pokmas (Jubri) datang, kedatangan Jubri (terlapor) langsung dengan nada marah-marah kemudian menyekik saya (Faisol Red.) kenudian Jubri sempat mengambil asbak rokok akan tetapi sempat saya tangkis," tutur Faisol.

Akibat peristiwa penganiayaan yang dilakukan Jubri terhadap seorang wartawan Memoonline.co.id, Faisol mengalampi luka gores pada leher dibagian kiri dan langsung melaporkan ke Polres Pamekasan guna untuk penyelidikan lebih lanjut .(hen)

Author

Berita Terkait

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top