Kajati Kepri Pamitan Dengan Insan Pers - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Kajati Kepri Pamitan Dengan Insan Pers

Hukum
kajati kepri pamitan dengan insan pers
Kajati pamitan dengan Insan Pers

MEGAPOLITANPOS.COM, Tanjungpinang-Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Kepri Dr. Asri Agung Putra SH,MH mengundang sejumlah awak media yang ada di Kota Tanjungpinang untuk beramah-tamah di Morning Bakery Km 8 atas komplek D’Green City, Tanjungpinang, Senin(7/1) siang.

Undangan tersebut dengan maksud untuk berpamitan dengan insan Pers serta tetap menjalin silaturahmi antara sesama rekan dan sahabat.

Asri mengatakan, Pers adalah rekan dan juga sahabat dalam garda terdepan dalam penyampaian informasi yang ada di Provinsi Kepri ini khususnya di wilayah hukum Kejati Kepri.

“Pers merupakan garda terdepan dalam menyampaikan informasi kinerja Kejati Kepri. Untuk itu kita khususnya saya pribadi tidak lupa mengucapkan terimakasih kepada seluruh rekan media yang sudah mau bekerjasama dalam menyampaikan informasi yang ada di wilayah Kepri ini,” tegasnya.

Asri berharap agar kedepan Kejati yang baru dapat melanjutkan sinergitas yang telah dibangun sebelumnya.

“Tidak ada yang sempurna, tapi kami (Kejati Kepri) telah berusaha semaksimal mungkin dalam menjalankan tugas selama ini,” pungkasnya.Budi

Author

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top