Pencuri Sepatu Nyaris Babak Belur dihakimi Warga - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Pencuri Sepatu Nyaris Babak Belur dihakimi Warga

Jakarta Selatan
pencuri sepatu nyaris babak belur dihakimi warga
Keluarga Korban, berkerudung (kiri) dan pelaku pencurian (kanan)

MEGAPOLITANPOS.COM, Jakarta : Peristiwa pencurian sepatu berhasil terekam CCTV diwilayah Rt 008 Rw 002. Balimatraman Manggarai Selatan, Tebet Jakarta Selatan, Korban Dian sebelumnya merasa curiga ketika sepatu yang diletakkannya hilang pada Jumat lalu diteras rumahnya.

Beruntung tempat tinggal korban dilengkapi CCTV dan dari hasil pemutaran CCTV tersebut didapat bukti bahwa sepatu miliknya telah hilang dicuri oleh seseorang.

Pengurus RT 008/02 Doni Cahyadi kemudian berinisiatif memancing pelaku yang berprofesi sebagai tukang kredit barang tersebut agar kembali ke Tempat Kejadian Perkara (TKP). Kemudian dari interograsi pihak keamanan RT, Pelaku yang diakuinya bernama Nugroho (29 ) asal Wonogiri dan tinggal di Bekasi tersebut mengakui perbuatannya.

Dalam pengakuannya pelaku mengaku khilaf lantaran terhimpit persoalan ekonomi. “ Saya mengakui khilaf pak, karena keluarga saya dalam kesulitan ekonomi, sedangkan pendapatan saya tidak mencukupi untuk kebutuhan sehari-hari,” kilahnya.

Untuk menghindari amukan massa yang sudah berkumpul di lokasi kejadian, pelaku kemudian diamankan pihak Kepolisian Polsek Tebet.

“ Pelaku dengan barang bukti yang ada akan kita serahkan kepada pihak kepolisian dan oleh karena sipelaku sudah menunjukan itikad baiknya untuk datang dan mengembalikan baraang bukti, maka keluarga korban tidak akan menuntut sampai pelaporan, “ kata Doni.(Ach.Sholeh)

Author

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top