Melawan Petugas, Residivis Didoor Petugas - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Melawan Petugas, Residivis Didoor Petugas

Kriminal
melawan petugas residivis didoor petugas
poto : Istimewa

MEGAPOLITANPOS COM, Tanjungpinang-Widodo (35) warga Kampung Baru Tanjungpinang, dan Heru (31) warga Jalan Anggrek Merah dua residivis pencurian Rumah Kosong mendapat hadiah timah panas karena melawan saat hendak diringkus oleh Satreskrim Polres Tanjungpinang.

Widodo ditangkap di Batam, Kamis (3/1/2019) sekitar pukul 12.00 WIB di Batam. Heru ditangkap di Sukaberenang, Kamis (3/1/2019) sekitar pukul 01.00 WIB.

"Keduanya berusaha melakukan perlawanan, dan berusaha melarikan diri sehingga dilumpuhkan dengan timah panas di bagian kaki kanan," ucap Kapolres Tanjungpinang AKBP Ucok Lasdin Silalahi didampingi Kasatreskrim AKP Efendri Ali kepada wartawan, Jumat (4/1/2019).

Ucok menjelaskan, Baik Widodo maupun Heru, sama-sama residivis dan berulangkali membobol rumah kosong.

"Ada 6 lokasi yang berhasil dibobol oleh 2 tersangka tersebut. Dengan nilai kerugian sekitar Rp 500 juta," tegasnya.

Kedua pelaku saat ini diancam drumah dengan pasal 363 KUHP yang ancaman hukuman maksimalnya 9 tahun penjara.(Budi)

Author

Berita Terkait

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top