Usai Dilantik, Bupati Bogor Dan Wakil Lakukan Sidak - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Usai Dilantik, Bupati Bogor Dan Wakil Lakukan Sidak

Bogor
usai dilantik bupati bogor dan wakil lakukan sidak
Sidak Bupati Bogor

MEGAPOLITANPOS.COM, Kabupaten Bogor - Setelah dilantik pada Minggu (30/12/2018), Bupati dan Wakil Bupati Bogor langsung melakukan Inspeksi mendadak (sidak) pada Rabu (02/01/2019), untuk memastikan pelayanan terhadap masyarakat berjalan dengan baik usai libur natal dan tahun baru.

Sebelum melakukan sidak Ade Yasin yang berpasangan dengan Iwan Setiawan terlebih dulu memimpin apel pagi dimana apel kali ini menjadi yang pertama setelah dilantik sebagai Bupati dan Wakil Bupati Bogor untuk periode 2018-2023.

Dalam apel pagi tadi turut hadir para kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Camat, Kepala BUMD dan ASN di lingkungan Setda, Kabupaten Bogor.

Setelah apel Ade Yasin didampingi Wakilnya melakukan sidak kebeberapa OPD dan dimulai dari Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil, lalu bergegas ke Badan Pendapatan Daerah dan berakhir di RSUD Cibinong.

Setibanya di areal kantor Disduk Capil rombongan Bupati itu menemukan para pegawai sedang asik nongkrong dikantin, dan tiba-tiba para pegawai itu kocar-kacir untuk masuk kedalam ruangan setelah melihat rombongan Bupati.

"Hayu gawe (ayo kerja)," kata Ade sapaan akrab Bupati meneriaki para pegawai.

“Ini hari pertama kerja, kami ingin memastikan pelayanan kepada masyarakat maksimal,” ujar Ade.

Ade mengatakan dalam sidak tersebut pihaknya meminta agar pelayanan dapat ditingkatkan lagi.

Selanjutnya, dia meminta agar para ASN dapat mempersiapkan segala keperluannya sebelum berangkat bekerja sehingga setiap kantor pelayanan publik dapat benar-benar melayani masyarakat dengan optimal.

“Fokus kami pelayanan masyarakat, usahakan para ASN menyiapkan semuanya sebelum berangkat kerja, jangan sampai pekerjaan terganggu karena belum sarapan,” ujarnya.

Usai sidak, Bupati dan Wakil Bupati Bogor itu langsung menuju gedung Tegar Beriman untuk melaksanakan Rapat Koordinasi dengan seluruh OPD, para Camat dan Kepala BUMD.**(lu).

Author

Berita Terkait

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top