Ridwan Kamil Lantik Bupati Dan Wakil Bupati Bogor - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Ridwan Kamil Lantik Bupati Dan Wakil Bupati Bogor

Bogor
ridwan kamil lantik bupati dan wakil bupati bogor
Ridwan Kamil saat pelantikan Bupati Bogor


MEGAPOLITANPOS.COM, Kabupaten Bogor - Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil melantik Bupati dan Wakil Bupati Bogor di Gedung Sate, Bandung, Jawa Barat pada Minggu (30/12/2018).

Ridwan Kamil mewakili pemerintah pusat melantik pasangan Ade Yasin dan Iwan Setiawan sebagai Bupati dan Wakil Bupati Bogor periode 2018-2023.

Saat pelantikan berlangsung pasangan Bupati dan Wakil Bupati Bogor itu mengucap sumpah jabatan dihadapan Gubernur serta menandatangani pakta integritas.

Dalam sambutannya mantan Walikota Bandung itu menyampaikan harapanya agar Ade Yasin dan Iwan Setiawan yang barusaja dilantik dapat membawa Kabupaten Bogor untuk lebih berkembang.

"Saya menitipkan bahwa pelayanan kepada masyarakat Bogor harus sepenuh hati. Kita berkuasa untuk melayani," pintanya.

Ridwan juga meminta kepada Ade Yasin dan Iwan Setiawan agar menjamin rasa aman dan ketenteraman di Kabupaten Bogor serta menjaga integritas agar tidak terjerat kasus korupsi.

"Harus terjun kemasyarakat jangan menjadi pemimpin yang tunjuk-tunjukan dari belakang meja. Pemimpin itu harus merangkul dan membawa perubahan, dan menghindari korupsi," ujarnya.

Pelantikan Ade Yasin dan Iwan Setiawan dihadiri sejumlah pejabat dari Pemerintah Provinsi Jawa Barat dan anggota DPRD Kabupaten Bogor, anggota DPRD Jabar, dan anggota DPR RI dari daerah pemilihan Kabupaten Bogor.(lu).

Author

Berita Terkait

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top