Marak Prostitusi Dan Miras, Pemkab Bogor Akan Tindak Pengelola - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Marak Prostitusi Dan Miras, Pemkab Bogor Akan Tindak Pengelola

Bogor
marak prostitusi dan miras pemkab bogor akan tindak pengelola
Tempat massage

MEGAPOLITANPOS.COM, Kabupaten Bogor – Adanya wanita pekerja seks komersial (PSK) yang menjajakan dirinya melalui media sosial (medsos) di Kecamatan Gunungputri akan ditindak tegas Pemerintah Kabupaten Bogor. Hal itu disampaikan oleh Kasat Pol PP Kabupaten Bogor melalui Kasie Ketentraman Masyarakat, Hendrik Edmon Seumahu.SE kepada megapolitan pos.com pada Kamis (27/12/2018).

Hendrik mengatakan, dalam waktu dekat ini pihaknya akan segera menindak terkait prostitusi, panti pijat yang dikelola pengusaha non tuna netra, karaoke yang jual miras dan pedagang kaki lima yang di Kecamatan Gunungputri dan Kecamatan Cileungsi. Menurut Hendrik, sejauh ini pengawasan melalui kecamatan sudah berjalan terhadap prostitusi online yang terletak di Perumahan elit.

“Untuk prostitusi online saat ini banyak, sudah kami tindaklanjuti melalui Satpol PP Kecamatan Gunungputri. Pimpinan sudah mengintruksikan agar diantisipasi dulu, dimasukkan kedalam daftar lalu akan kami cek,” bebernya.

Dia menuturkan, pemiliknya nanti akan dimintai pertanggungjawaban dan guna mengetahui sejauh mana keterlibatannya dalam prostitusi itu. “Saat ini untuk prostitusi online bukan hanya di perumahan legenda wisata, tapi juga di perumahan kota wisata persis di depan Kampung Cina sangat banyak, mereka berani buka karena tempatnya jauh dari masyarakat dan tempatnya pun di ruko-ruko,” tuturnya.

Hasil dari penelusuran megapolitanpos.com di wilayah Kecamatan Gunungputri, Kabupaten Bogor, prostitusi online ini ditemukan di aplikasi MiChat Lite. Mereka punya ciri-ciri khusus di medsos, seperti di MiChat Lite memasang status yg serius ajjh yg mw massage, refleksi chat!!!!, dan memasang nomor hp.

Adapun lokasi yang ditawarkan sebagai tempat transaksi bisnis lendir ini di CAHAYA MASSAGE, Ruko Litte China blok JA No. 22, Jl. Legenda Wisata, Cibubur. Desa Nagrak, Kecamatan Gunungputri, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Dalam komunikasi chat dengan megapolitanpos.com para PSK online pun langsung mengajak dan menawarkan sevice pijat full body, mereka juga meyakinkan megapolitanpos.com bahwa tempat itu tidak bakal digerebek oleh petugas, dan terkait transaksi tidak secara online, mereka menawarkan bayar ditempat.

Terkait adanya arahan dari Kasatpol PP Kab. Bogor mengenai pengawasan terhadap peredaran miras ditempat-tempat hiburan karaoke, Kasie Trantibum Satpol PP Kecamatan Cileungsi, D. Suryadi kepada megapolitanpos.com menyampaikan, pihaknya belum mengetahui adanya penjualan miras di tempat hiburan seperti karaoke keluarga. Dia berdalih bahwa Satpol PP kecamatan hanya bertugas dibidang pengawasan dan mendata perizinannya saja.

"Saya tidak tahu adanya yang menjual miras, karena kami hanya memantau dan mendata perizinannya saja, jika mereka benar menjual miras kita akan laporkan ke Satpol PP di Kabupaten," katanya dengan singkat.(Jar/lu).

Author

Berita Terkait

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top