Tiga Anggota PS. Sin Lam Ba Raih Pesilat Terbaik Kejuaraan JSC 4 - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Tiga Anggota PS. Sin Lam Ba Raih Pesilat Terbaik Kejuaraan JSC 4

Umum
tiga anggota ps sin lam ba raih pesilat terbaik kejuaraan jsc 4
-

Tiga pesilat terbaik PS. Sin Lam Ba

MEGAPOLITANPOS, Depok - Komunitas perguruan silat yang tergabung dalam Kampung Silat Jampang (KSJ) menggelar kejuaraan silat se-Jabodetabek dan sekitarnya pada Jampang Silat Competition 4 di GOR Kartika Kostrad Cilodong, Depok selama dua hari yaitu Sabtu dan Minggu (15-16/12/2018).

Kejuaraan yang diikuti oleh 1.050 peserta berasal dari beberapa perguruan silat diantaranya PS. Sin Lam Ba, Tapak Suci, Merpati Putih, PSHT, PSN Sutera Baja, Tadjimalela serta puluhan perguruan silat lain mempertandingkan tiga kategori yaitu tingkat SD, SMP dan SMA.

Ketua Kampung Silat Jampang Herman Budianto mengatakan bahwa target kejuaraan ini adalah selain sebagai penyaluran aktifitas positif juga untuk mencari atlet-atlet berprestasi nasional maupun internasional.

"Disamping itu kami juga ingin membangun prestasi silat mendapat kesuksesan di prestasi sekolah serta membekali para pesilat dengan kekuatan iman dan taqwa sehingga menjadi pesilat yang sholeh dan bermanfaat untuk umat." kata Herman.

Dalam kejuaraan ini tampil sebagai juara umum l kategori SD diraih MI Taman Imani Iqra', tingkat SMP oleh Nurul Iman dan SMA oleh SMAN 1 Gunung Sindur. Adapun pesilat terbaik putra dan putri kategori SD keduanya diraih dari PS. Sin Lam Ba masing-masing bernama Urfa Dinuka dan Mio Hawa Daviniken.

Adapun pesilat terbaik putra SMP diraih oleh Surya dari Nurul Iman dan putri oleh Nizza Putri Shabina dari SMPN 1 Cibinong. Untuk pesilat terbaik putra tingkat SMA diraih Gustiawan Hertianto dari PS. Sin Lam Ba dan putri oleh Yulia Ningsih dari SMK Master Indonesia.MR

Author

Berita Terkait

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top