Peringati Hari Anti Korupsi, Kejari Majalengka Berikan Stiker Bergambar Tikus - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Peringati Hari Anti Korupsi, Kejari Majalengka Berikan Stiker Bergambar Tikus

Hukum
peringati hari anti korupsi kejari majalengka berikan stiker bergambar tikus
Hari Anti Korupsi

MEGAPOLITANPOS.COM, Kabupaten Majalengka-Kejaksaan Negeri Kabupaten Majalengka tengah membagikan stiker bergambar tikus dan masing masing bertuliskan Berantas Korupsi Harga Mati, Jangan Coba Coba Korupsi dan Waspada Korupsi Bisa Dimana Saja yang berlangsung di depan Kantor Kejaksaan Negeri Kabupaten Majalengka. Senin, (10/12/2018) Sore.

Kepada sejumlah pengguna kendaraan R2 dan R4 diminta untuk menjalankan kendaraannya pelan pelan dan stiker dibagikan. Yang menarik, Kejari Majalengka dan jajarannya turun kejalan untuk bisa secara langsung memasang dan menempelkan stiker di kendaraan yang tengah melintas.

Kejaksaan Negeri Majalengka, Hasbih SH mengatakan, kegiatan ini untuk memperingati hari anti Korupsi se Dunia, mereka melakukan kegiatan sosial kemasyarakatan dengan turun ke jalan mengajak masyarakat untuk mengantisipasi Korupsi di Kabupaten Majalengka.

"Dalam kegiatan ini dilaksanakan bertujuan unuk mengajak dalam hal pencegahan tindakan Korupsi yang ada di Majalengka."kata, Kejari.

Lanjut dia, ini sebagai tindakan antisipasi dalam hal mendukung kegiatan petugas penegak hukum, dalam upaya memberantas Korupsi yang ada di Majalengka.

Sementara, dalam kesempatan yang sama, untuk penanganan kasus tindak pidana korupsi selama tahun 2018 ini pihak kami telah menangani beberapa hal seperti atas tindakan korupsi yang dilakukan oleh oknum kepala desa dan ada juga yang masih dalam proses penanganan di penyidikan (dik) Kejaksaan Negeri Majalengka.

"Sejauh ini pihak -pihak yang terkait telah melalui proses penyelidikan dan pemanggilan saksi-saksi, belum ada yang di tetapkan sebagai tersangka dalam kasus tersebut."ujar dia.

Hasbih SH menjelaskan, penindakan dari awal tahun hingga saat ini masih berjalan sesuai aturan, kita dari awal tahun sampai saat ini dari penyelidikan (lid) telah ke penyidikan (dik) hingga menunggu proses selanjutnya. ** (Sigit)

Author

Berita Terkait

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top