Polisi Rekontruksi Kematian Dufi - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Polisi Rekontruksi Kematian Dufi

Hukum
polisi rekontruksi kematian dufi
Rekontruksi kematian Dufi

MEGAPOLITANPOS.COM, Kabupaten Bogor - Polisi menggelar reka ulang atau rekontruksi kasus pembunuhan sadis di Klapanunggal, Kabupaten Bogor Senin, (10/12/2018) pukul 08.30 Wib. Saat itu Abdullah Fithri Setiawan alias Dufi dibunuh secara sadis mayatnya dimasukin kedalam tong plastik warna biru kemudian ditemukan seorang wanita yang berprofesi sebagai pemulung Minggu (18/11/2018).

Saat rekontruksi aparat dari Polsek Klapanunggal membawa 3 tersangka (2 laki-laki dan 1 wanita) serta saksi ke Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan dimulai dari kontrakan tersangka di Gunungputri lalu dilanjutkan ketempat pembuangan jenazah korban di Klapanunggal.

Dalam rekontruksi terdapat 28 reka adegan dan mengamankan mobil korban sebagai barang bukti.

"Rekontruksi telah selesai dilakukan, kita dapat 28 reka adegan dan polisi juga mengamankan barang bukti berupa mobil," Kata Kapolsek Klapanunggal, AKP Bimantoro.

Ia menambahkan tindakan selanjutnya adalah melengkapi berkas dan akan dikirimkan ke Jaksa Penuntut Umum (JPU).

"Finalnya nanti semua berkas akan kami kirimkan ke jaksa, dan ancaman pidananya 5 sampai 10 tahun keatas," Tuturnya.

Namun Bimantoro belum bisa memberikan keterangan lebih lanjut atas rekontruksi tersebut di karenakan belum ada konfirmasi dari Kapolres.

"Selebihnya kami belum bisa memberikan penjelasan, karena harus ijin dulu sama Kapolres, dan sampai sekarang belum ada konfirmasi dari polres," jelasnya. **(Jar/lu).

Author

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top