Rangkul Rakyat Kodim 0510/Trs Bagikan 1.900 Paket Sembako - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Rangkul Rakyat Kodim 0510/Trs Bagikan 1.900 Paket Sembako

TNI POLRI
rangkul rakyat kodim 0510trs bagikan 1900 paket sembako
Pembagian sembako

MEGAPOLITANPOS.COM, Kabupaten Tangerang - TNI Manugal dengan Rakyat bukan hanya selogan semata, terbukti Kodim 0510/Trs mengaplikasikan kepedukianya membagikan sembako sebanyak 1.900 paket yang di bagikan kepada warga masyarakat.

Pembagian sembako di lakukan di 3 Desa Wilayah Koramil 03/Legok di antaranya, Desa Babat yang di pimpin oleh Pasiter Kodim 0510/Trs Kapten Inf Hari Subagijono dengan jumlah paket 700 paket sembako.

"Pembagian Sembako yang di lakukan Kodim 0510/Trs sebagai bentuk kepedulian TNI terhadap rakyat dan sebagai bukti nyata kemanunggalan TNI dengan rakyatnya," ujar Dandim 0510/Trs Letkol Inf Yogi Muhamanto usai membagikan Sembako, Kamis (06/12/2018).

Sementara, di Desa Cangir membagikan paket Sembako sebanyak 600 paket yang di pimpin oleh Kapten Inf Dwi Saputro Danramil 03/Legok dan di Desa Kadisirung Kecamatan Pagedangan sebanyak 600 paket Sembako yang di pimpin oleh Kapten Inf Waluyo Danramil 05/Balaraja.

Dalam pembagian Sembako di hadiri oleh, Letkol Inf Arif Koordinator, Letkol Cba Budiono, Letkol Moch Suparyo Koordinator Arta Graha, Hardi Kades Cangir, Kades Kadusirung, Kades Desa Babat dan para Babinsa.nan

Author

Berita Terkait

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top