Dandim Bersama Wali Kota Tangerang Hijaukan Bumi - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Dandim Bersama Wali Kota Tangerang Hijaukan Bumi

TNI POLRI
dandim bersama wali kota tangerang hijaukan bumi
Tanam pohon

MEGAPOLITANPOS.COM, Kota Tangerang - Untuk menghijaukan bumi Kota Tangerang Dandim 0506/Tgr Letkol Inf Faisol Izuddin Karimi bersama Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah menanam pohon.

Penanaman pohon di lakukan dalam rangka kegiatan puncak aksi penanaman pohon tahun 2018 bersama Pemerintah Kota Tangerang yang di lakukan di Alun-Alun Kedaung Wetan Kelurahan Kedaung Wetan Kecamatan Neglasari Kota Tangerang, Rabu (05/12/2018).

"Penanaman pohon betsama wali Kota tersebut untuk untuk menghijaukan bumi di Kota Tangerang yang di ikuti oleh sekitar 200 orang," ujar Dandim 0506/Tgr Letkol Inf Faisol Izuddin Karimi di sela-sela penanaman pohon.

Kegiatan di ikuti Wakasat Sabhara Polres Metro Kota Tangerang Kompol Sugiarna, Wakapolsek Neglasari AKP Yusuf Suhadma, para Camat se-Kota Tangerang, Ketua BKM, LPM dan FKTS Kecamatan Neglasari.nan

Author

Berita Terkait

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top