Oknum Guru MTs Ketangkap Basah Saat Indehoy - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Oknum Guru MTs Ketangkap Basah Saat Indehoy

Berita Daerah
oknum guru mts ketangkap basah saat indehoy
Ilustrasi

MEGAPOLITANPOS.COM, Pamekasan - Salah satu oknum guru disalah satu lembaga MTs Kecamatan Batumarmar, Kebupaten Pamekasan, Madura Jawa Timur kepergok sedang indehoy dengan istri orang,Selasa (04/12).

Oknum guru MTs yang berinisial AD telah melakukan hubungan cinta terlarang dengan istri Tenaga Kerja Indonesia (TKI) si Dusun Lebak Timur Sotabar,Kecamatan Pasean Kabupaten Pamekasan.

Ironisnya perselingkungan antara AD dengan SH dipergoki langsung oleh MH yang tak lain suami SH.Keduanya dipergoki oleh MH (suami SH) saat bermesraan dimalam hari.

Seperti informasi yang disampaikan oleh warga setempat,JK membenarkan kejadian persilingkuhan antara oknum guru MTs AD dengan SH. Konon kejadian itu mereka berdua (AD dengan SH) dikamar dipergoki oleh suaminya yang berinisial MH. Kejadian itu pada Minggu malam (02/12) seputar puk 24.15 dini hari.

"Ketika dipergoki MH terjadilah aksi pemukulan MH terhaap AD,hingga AD meloloskan diri, untuk menghindari amukan warga yang sudah mendengar kejadian itu," tutur JK salah seorang warga setempat.

Kasus perselingkuhan cinta terlarang itu sebenarnya sudah lama terdengar oleh masyarakat sekitar,namun karena MH lama merantau di Negeri jiran Malaysia, ia tak mengetahui persis apa yang dilakukan istrinya dengan AD.

Sedangkan warga sekitar tiak berani bertinak,sampai akhirnya MH pulang dari Malaysia dan mengetahui sendiri kejadian itu.

MH merasa kaget dan tidak menduga mengapa AD yang statusnya guru MTs inu sampai mengganggu istri orang yang tengah berada di rantau,imbuhnya.

Seperti yang disampaikan Kepala Desa Sotabar Pasean,Nasuki membenarkan atas kejadian tersebuy. Namun pihaknya belum bisa memberikan keterangan rinci karena keduanya tidak mau mengakui kejadian tersebut,sementara SH tidak mau menghadap sàt dipanggil.

"Pesoalan ini masi diproses karena keduanya sama sam tidak bisa dimintai keterangan, dan nanti akan saya sampaikan jika persoalan itu selesai, saya sekarang masih di lapangan,"tuturnya.(Dyh)



"

Author

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top