Kapolres Majalengka, AKBP Mariyono, Bersilatuhrahmi Dengan Toda, Toga dan Tomas - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Kapolres Majalengka, AKBP Mariyono, Bersilatuhrahmi Dengan Toda, Toga dan Tomas

Berita Daerah
kapolres majalengka akbp mariyono bersilatuhrahmi dengan toda toga dan tomas
Kapolres Majalengka saat kunjungi Tomas

MEGAPOLITANPOS.COM, Kabupaten Majalengka -Kapolres Majalengka, AKBP Mariyono, S.IK, M.Si kunjungi kediaman H. Tayim, selaku tokoh masyarakat di Desa Sukadana, Kecamatan Argapura, Kabupaten Majalengka. Kunjungan tersebut mendapat sambutan baik dari para tokoh agama, tokoh pemuda dan tokoh masyarakat setempat. Selasa, (4/12/2018)

Kapolres Majalengka AKBP Mariyono dan jajaran ikut hadir diantaranya, Kasat Binmas, Kasi Propam, Kapolsek Argapura beserta jajarannya, Kapolsek Maja beserta anggotanya, Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimcam) Argapura yaitu. Camat Argapura, dan Koramil Argapura.

H Tayim, Tokoh Masyarakat setempat mengatakan, Kepada Kapolres Majalengka AKBP Mariyono dan segenap jajaran di Polres Majalengka, juga Forkopimcam saya ucapkan selamat datang.

"Terkait situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polres Majelengka khususnya di wilayah Kecamatan Argapura dalam keadaam aman dan Kondusip." kata, H Tayim.

Tokoh masyarakat itupun berharap, dengan silatuhrahmi ini yakni Para Toda, Toga dan Tomas perlu mendapat dukungan dari semua pihak agar menjadi harapan bersama guna terciptanya rasa aman dan kondusif terlebih sebentar lagi menjelang pesta demokrasi di Pileg dan Pilpres 2019 nanti.

Kapolres Majalengka, AKBP Mariyono, mengucapkan terimakasih atas terselenggaranya kegiatan yang baik ini dan hendaknya dapat dimanfaatkan untuk menjalin komunikasi dan mencari informasi sebanyak- banyaknya terkait dengan masalah- masalah yang ada hubungannya dengan tugas Kepolisian juga yang diperlukan oleh masyarakat.

Maksud dari silaturahmi ini adalah untuk mendekatkan Polisi dengan masyarakat, karena dalam melaksanakan tugas Kepolisian sangat membutuhkan informasi dari masyarakat, untuk itu guna menjaga kamtibmas di wilayah hukum Polres Majalengka terutama berkaitan dengan kelompok radikal maupun penyalahgunaan narkoba serta pergaulan bebas.

“Kami mengharapkan partisipasi aktif masyarakat dalam memberikan laporan dan informasi.” tutup, Kapolres. ** (Sigit)

Author

Berita Terkait

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top