Tahun Baru 2019, Tol Mapan Siap Operasi - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Tahun Baru 2019, Tol Mapan Siap Operasi

Berita Daerah
tahun baru 2019 tol mapan siap operasi
poto : megapolitanpos.com

Kabupaten Malang - Dibangunnya Tol Malang - Pandaan (Mapan) yang bakal dioperasikan, Satlantas Polres Malang sudah persiapkan diri untuk pengamanannya.

Sementara, tol yang sudah dibangun tersebut segera dioperasikan secara fungsional mulai tiga hari sebelum libur tahun baru.

Kasat Lantas Polres Malang, AKP Wiliam Thamrin Simatupang menyampaikan, pihaknya sudah survei ke lokasi bersama Jasa Marga untuk mengetahui titik-titik yang perlu diantisipasi.

Sedangkan, pengoperasian tol fungsional tersebut, lanjut Wiliam, nantinya akan dimulai tiga hari (H-3) sebelum Tahun Baru atau tepatnya pada, Jumat (28/12/2018) mendatang.
“Pada H-3 tahun baru, akan difungsikan satu arah dari Surabaya ke Malang. Sedangkan, setelah tanggal 1 Januari itu, difungsikan untuk arah Malang ke Surabaya,” jelasnya.

Untuk pengamanan lebih lanjut selain di Tol Mapan, Satlantas Polres Malang akan membuat pos pengamanan di sepanjang Jalur Lintas Selatan (JLS).
Untuk itu, Satlantas Polres Malang juga memberikan imbauan pada masyarakat yang akan berlibur pada Natal dan Tahun Baru nanti.

“Bagi masyarakat yang mau merayakan Tahun Baru, saya harapkan tidak terlalu larut dalam euforia. Perhatikan dalam berkendara. Diharapkan tidak ada masyarakat yang menggunakan kendaraan bak terbuka saat merayakan tahun baru, tetap menjaga keselamatan,” pesannya.Tut

Author

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top