PDAM TKR Berangkatkan Umroh 18 Pegawai Jelang Pensiun - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

PDAM TKR Berangkatkan Umroh 18 Pegawai Jelang Pensiun

Kab Tangerang
pdam tkr berangkatkan umroh 18 pegawai jelang pensiun
Rusdy Machmud Dirut PDAM TKR

Kabupaten Tangerang-Sebagai bentuk perhatian atau riwed menjelang pensiun PDAM TKR Kabupaten Tangerang akan memberangkatkan 18 pegawai PDAM TKR untuk melakukan ibadah umroh pemberangkatan akan di lakukan pada tanggal 9 Desember 2018 mendatang.

Rusdy Machmud Direktur Umum Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Karta Raharja (TKR) saat menggelar peringatan Maulid Nabi Muhammad di Halaman Kantor PDAM TKR Kabupaten Tangerang, Senin (03/12) menyampaikan, PDAM TKR menganggarkan pemberangkatan umroh tersebut untuk 20 orang dan di prioritaskan untuk para pegawai yang tahun 2018 ini memasuki masa pensiun. "Untuk jajaran pegawai PDAM TKR yang masuk masa pensiun sebanyak 18 orang dan Kami berangkatkan ibadah umroh sebagai ucapan terima kasih atas pengabdian selama bekerja di PDAM TKR," katanya.

Hampir setiap tahun PDAM TKR memberangkatkan pegawai untuk melakukan ibadah umroh dengan cara yang berbeda, pada tahun sebelumnya PDAM TKR memberangkatkan ibadah umroh dengan cara melakukan tes yang di berikan oleh PDAM TKR yang di nilai lulus berangkat ibadah umroh.

Lebih lanjut Rusdy menambahkan, untuk tahun ini dan selanjutnya siapapun pegawai yang masuk pensiun di prioritaskan untuk di berangkatkan ibadah umroh. "Belum tentu setelah pensiun para mantan pegawai PDAM TKR dapat menjalankan ibadah umroh," ungkapnya.

Kegiatan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di hadiri oleh jajaran pegawai PDAM TKR dengan mengambil tema "Bumikan Keteladanan Rosul" dengan penceramah Dr. Haikal Hasan Baras.Jhn

Author

Berita Terkait

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top