Munas PB PERPANI XIX, Tetapkan Kelik WW Ketum Terpilih 2018 - 2022 - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Munas PB PERPANI XIX, Tetapkan Kelik WW Ketum Terpilih 2018 - 2022

Umum
munas pb perpani xix tetapkan kelik ww ketum terpilih 2018 - 2022
Kelik Wirawan Widodo Ketum PERPANI 2018-2022

MEGAPOLITANPOS.COM, Jakarta – Hasil Musyawarah Nasional Pengurus Besar Persatuan Panahan Indonesia (Munas PB. PERPANI) ke XIX tahun 2018 yang digelar selama dua hari (2-3 Desember 2018) di gedung Granadi di jalan HR. Rasuna Said, Kuningan Jakarta selatan, menetapkan Kelik Wirawan Widodo terpilih sebagai Ketua Umum (Ketum) PERPANI priode 2018 -2022.

“Munas 2018 berarti penting karena menentukan program kerja organisasi hingga empat tahun mendatang. Program kerja itu menjadi pemandu bagi para penggemar olah raga Panahan serta para atlet menuju pertandingan internasional, termasuk bagaimana membawa bibit-bibit atlet Panahan lebih berprestasi dalam kejuaraan internasional”, ujar Hengky F Sawaki selaku Ketua Sidang Munas.

Sementara itu, Kelik Wirawan Widodo di sela-sela penetapan dirinya sebagai Ketua umum PERPANI periode 2018 - 2022 mengemukakan bahwa dirinya akan melakukan konsolidasi pengurus, pemetaan dan pembinaan bagi klub- klub.
"Mari kita tancapkan tonggak-tonggak prestasi melalui konsolidasi pengurus, pemetaan dan pembinaan klub-klub, standarisasi turnamen/kejuaraan dalam negeri dan pemeringkatkan pemanah nasional, dan menciptakan perhatian serta memasyarakatkan olah raga Panahan, agar cita-cita kita bersama memperoleh medali dalam olimpiade Tokyo 2020 dapat tercapai, katanya.

Kelik menambahkan, kepesertaan pada Sea Games 2019, Asian Games 2022 dan Olimpiade Tokyo 2020 PERPANI menargetkan perolehan medali yang lebih baik lagi.

" Sebagai contoh Asian Games lalu, kita memperoleh satu Perak dan satu Perunggu sebagai tonggak kebangkitan kembali olah raga Panahan, dan tentunya kami mengharapkan dukungan semua pihak agar cabang olah raga Panahan ini makin banyak digemari masyarakat dan memiliki atlet-atlet yang berprestasi”. pungkasnya.

Untuk diketahui, Kelik Wirawan Widodo adalah masih sebagai Tenaga Ahli Menteri KLH Dr Siti Nurbaya dan Komisaris Independen PP Properti,Tbk serta pemilik usaha dealer SPBU Shell.

(KOKO)

Author

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top