Camat Kronjo Lanjutkan Program Sholat Berjemaah - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Camat Kronjo Lanjutkan Program Sholat Berjemaah

Kab Tangerang
camat kronjo lanjutkan program sholat berjemaah
Camat Kronjo

MEGAPOLITANPOS.COM, Kabupaten Tangerang - Intruksi Shalat berjamaah tidak hanya pada kepala dinas atau jajaran eselon IV belaka, tapi juga para staf. Maka Program Bupati Shalat berjamaah di tindaklanjuti oleh Camat Kronjo Asmawi, agar pada waktu Dzhuhur dan Ashar diKecamatan Kronjo harus Shalat berjamaah dan aktivitas kegiatan di hentikan, Senin (3/12/2018).

Camat Kronjo H.Asmawi,S.IP.MM mengimbau agar semua pegawai di lingkup Pemerintahan kecamatan Kronjo ikut shalat dzhuhur dan ashar berjamaah. Sesuai himbauan bapak Bupati Tangerang.

"Maka saya menghimbau untuk semua staf agar melaksanakan shalat berjamaah, dan semua aktivitas di hentikan ketika adzan berkumandang," kata Camat Kronjo H.Asmawi,S.IP.MM.

Asmawi menginginkan semua staf di lingkungan kecamatan kronjo ikut memakmurkan Mushalla dan Masjid, supaya masyarakat kronjo ikut meniru apa yang dilakukan para pejabat pemerintahannya.

"Untuk itu saya mengajak agar semua staf dan kades mendukung program shalat berjamaah ini, " katanya.

Dikatakannya, periode kedua Bupati Tangerang, yaitu salah satunya program mewujudkan masyarakat tangerang yang religius, Pihaknya akan mewujudkan program tersebut diwilayah kronjo dengan syiar shalat berjamaah.

"Kita pacu baik dilingkungan kantor kecamatan, Desa, Mushalla dan Masjid agar melaksanakan shalat berjamaah," ujarnya.(sul)

Author

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top