Lurah Bisa Pecat Pengurus RT,RW,LMK dan FKDM Yang Terlibat Kampanye. - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Lurah Bisa Pecat Pengurus RT,RW,LMK dan FKDM Yang Terlibat Kampanye.

Jakarta Selatan
lurah bisa pecat pengurus rtrwlmk dan fkdm yang terlibat kampanye
Peserta Pemahaman undang undang bidang politik 2018

MEGAPOLITANPOS.COM: Jakarta- Kegiatan Kesbangpol Pemprov DKI Jakarta, dalam rangka meningkatkan pemahaman undang undang bidang politik tahun 2018 di ruang Ballroom Hotel Ambhara, di hadiri oleh Ketua KPU Kota Jakarta Selatan Fahmi Dzikrillah dan Anggota Bawaslu bidang penindakan Abdul Salam hari ini 3/12.

Dalam arahannya Abdul Salam, meminta warga untuk ikut berpartisipasi dalam rangka mengawasi kegiatan pileg dan pilpres tahun 2019, laporan warga bisa disampaikan ke panwas kecamatan maupun panwas kelurahan, dan pasti akan ditindak lanjuti.

Selanjutnya, Abdul Salam mengatakan " Lurah bisa memberhentikan atau memecat Ketua, RT,RW,LMK dan FKDM yang menjadi timses parpol atau caleg, atau yang bersangkutan di suruh mundur" ucpanya di hadapan 200 an peserta yang terdiri dari LMK dan Ormas di Jakarta Selatan.

Hidayatullah, peserta dari LMK Kalibata, gembira dalam kegiatan ini, karena menambah pemahaman tentang pileg dan pilpres menurutnya " Kegiatan ini sangat penting, karena informasi yang disampaikan sangat sesuai undang undang bidang politik " ucapnya.

Author

Berita Terkait

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top