Wakapolsek Pancoran Turut Memantau Reuni Akbar 212 Di Kalibata - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Wakapolsek Pancoran Turut Memantau Reuni Akbar 212 Di Kalibata

Jakarta Selatan
wakapolsek pancoran turut memantau reuni akbar 212 di kalibata
Wakapolsek Pancoran dan Peserta Reuni Akbar 212

MEGAPOLITANPOS.COM: Jaksel- Reuni Akbar 212 yang diselenggarakan di seputaran Monas Jakarta oleh para ulama Indonesia yang di pimpin oleh Imam besar Umat Islam, Habib Riziek syihab, dalam rangka membela NKRI dari paham komunis ,kembali di gelar pagi ini, ahad 2/12.

Kegiatan yang sudah mendapatkan persetujuan Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan selaku tuan rumah mendapat sambutan dari ratusan warga, yang tergabung dalam Forum Warga Kalibata, yang kebanyakan emak- emak dan Bapak-bapak dengan busana serba putih serta membawa bendera tauhid warna warni, yang telah bersiap sejak pagi di halaman parkir Ruko RW 08 Kalibata, Jalan raya pasarminggu.

Marzuki Ali selaku Ketua Koordinator mengatakan " Kami telah menyiapkan empat bis metromini dan satu mobil komando yang akan membawa warga dan jama'ah untuk menghadiri acara reuni akbar 212 di Monas " ujarnya.

Koordinator yang juga ketua RW 08 ini, mengucapkan terima kasih kepada para ketua RT dan warga yang telah ikut berpartisipasi, baik tenaga pikiran dan sumbangannya, semoga Allah SWT memberika pahala yang besar ucapnya di hadapan jamaah warga kalibata.

Wakapolsek Pancoran,AKP Karsono,SH dalam sambutannya meminta supaya para peserta aksi reuni akbar 212 di monas untuk mematuhi rambu-rambu lalulintas dan tidak terprovokasi oleh orang yang tidak bertanggung jawab, dan mendoakan agar peserta aksi reuni akbar 212 di monas selamat sampai tujuan dan kembali ke rumah dengan selamat juga.

Wakapolsek mengatakan " Kami dan beberapa personil dari Polsek Pancoran telah mengamankan jalannya kegiatan ini sejak malam, baik wilayah Kalibata maupun wilayah pancoran lainnya, Alhamdulillah semua berjalan lancar, tertib dan aman "ujar wakapolsek yang pernah bertugas di polsek pasarminggu.

Warga Kalibata yang ikut dalam Reuni akbar pagi ini merasa gembira dengan adanya empat Bis Metromini yang disediakan oleh panitia " Alhamdulillah bisa ikut reuni 212 pada tahun ini " ucap salah seorang emak - emak yang dari pagi sudah rapih.

Author

Berita Terkait

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top