Jelang Reuni 212, Ketua RW.05 Jembatan Besi Adakan Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1440 Hijriah - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Jelang Reuni 212, Ketua RW.05 Jembatan Besi Adakan Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1440 Hijriah

Jakarta Barat
jelang reuni 212 ketua rw05 jembatan besi adakan peringatan maulid nabi muhammad saw 1440 hijriah
Lurah Jembatan Besi H.agus Muyadi (Pakaian Putih) Hadiri Acara Maulid Nabi

MEGAPOLITANPOS.COM, Jakarta - Ketua RW.05 Jembatan Besi, Ghofur tengah memperlihatkan kemampuannya dalam meningkatkan persatuan dan kedamaian saat jelang hari Reuni 212 yang tengah sedang berlangsung.

Tampak Ketua RW.05 Jembatan Besi, Gofur mengadakan kegiatan bersama untuk seluruh warganya dengan melalui kegiatan Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1440 Hijriah, Minggu (2/12/2018) sekira pukul 09.00 WIB.

Antusiasme dari seluruh warga RW.05 Kelurahan Jembatan Besi pun terlihat saat datangnya warga dengan berbondong-bondong untuk mengikuti acara Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1440 Hijriah di Jalan Jembatan Besi Raya, RT.001 RW.05 Jembetan Besi, Tambora, Jakarta Barat.

Dengan Peringatan Maulid Bai Besar Muhammad SAW, Membentuk Kepribadian Anak Bangsa Untuk Mencintai Tanah Air, adalah tema dalam acara giat Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang dihadiri oleh Lurah Jembatan Besi, Ketua FKDM Kecamatan Tambora, Tokoh Masyarakat, Ketua RT, juga Ibu Majelis Taklim.

Ketua RT.05 Jembatan Besi, Gofur menyampaikan terimakasihnya kepada seluruh warga masyarakat di wilayah RW.05 Jembatan Besi, atas partisifasi dalam mengikuti peringatan Maulid kali ini, Ia bersama panitia juga menyampaikan permohonan maaf apabila masih ada kekurangan dalam giat tersebut.

Sementara, Lurah Jembatan Besi H.Agus Mulyadi ditengah para Jamaah mengharapkan dengan hadirnya di acara Mualid ini dapat melaksanakan anjuran Nabi Muhammad SAW yang telah diamanatkan kepada kita selaku ummat-Nya, agar senantiasa dapat mempertahankan akhlak yang baik.

“Kami berharap kepada masyarakat agar dapat memberikan pendidikan yang cukup pada anak-anaknya agar kelak nanti menjadi anak yang berguna bagi agama dan Negara, kami juga meminta kepada Ketua RT menjelang tahun politik agar diadakan Pos Siskamling demi ketertiban kemanan lingkungan,” ungkapnya.

Dalam Tausiahnya, Ustad Muslihin Abdurohman, Spd. I mengharapkan serta mengingatkan kepada warga masyarakat RW.05 yang hadir, bahwa dengan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW diharapkan warga semakin meningkatkan ibadahanya. “Kapan lagi bisa kumpul bersama semua warg satu RW, kalau bukan diacara Maulid gini,” ujarnya.

Lanjutnya, selain menjadi ajang silaturahmi dalam kegiatan sperti ini tentunya akan banyak diucapkan kalimat-kalimat baik, “Jadi acara sperti ini lebih banyak prositifnya daripada negatifnya.

Diakhir Tausiyahnya, Ustad Muslihin Abdurohman juga berpesan kepada par ajamaah yang hadir untuk menjaga nak putra-putrinya jangan samapai terjerumus menggunakan narkoba, karena sudah banyak korban yang diakibtakna dengan narkoba.

Dilanjut dnegan penceramah dari KH. Fikri Haekal MZ, lebih menekankan kepada pentingnya Akhlak untuk selalu berbuat kebaikan, sesuai dengan peringatan Maulid Nabi, semoga warga RW.05 selalu beramal soleh dengan mendekatkan diri kepada Allah dan menjauhi larangan-Nya,” pungkasnya

Reproter : Lutfi / Editor : Heri

Author

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top