PesanSembako Luncurkan Armada Ojek Sembako "Bang Jeko" - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

PesanSembako Luncurkan Armada Ojek Sembako "Bang Jeko"

Jakarta Barat
pesansembako luncurkan armada ojek sembako bang jeko
PesanSembako Luncurkan Armada

MEGAPOLITANPOS.COM, JAKARTA - Revolusi industri 4.0 telah merambah dunia ritel pangan dengan hadirnya PesanSembako.com, perusahaan penyedia bahan pangan dan pertanian berbasis daring dan luring yang telah hadir sejak Maret 2018. Untuk meningkatkan daya saing, produktivitas dan kecepatan pengantaran produk dan layanannya.

PesanSembako.com memperkenalkan armada Bajaj Maxima Cargo 240 cc yang telah di modifikasi menjadi Mini Grosir Berjalan dengan julukan" Bang Jeko". "Bang Jeko" atau Ojek Sembako ini diperkenalkan pada awak media pada acara Press Conference Tokyo Halal Festival di Twin Plaza Hotel, Rabu 21 November 2018.

“Armada multifungsi berkapasitas hingga 1 ton atau setara omzet 2,5 hingga 5 juta rupiah tersebut merupakan perwujudan virtual reality ala PesanSembako.com yang memungkinkan belanja sembako zaman now menjadi lebih murah dan menyenangkan,” ungkap Rofi Zardaida.

Rofi Zardaida yang juga selaku Advisor Asia Trading kepada MEGAPOLITANPOS.COM menyampaikan, Selain berjualan sembako berharga grosir, Bang Jeko juga melayani pembelian pulsa dan data, pembayaran multifinance dan PPOB, tiket pesawat, Pelni dan Kereta Api hingga penjualan tiket bioskop.

Dikatakannya, PesanSembako.com akan segera Hadir di Papua Barat Dengan jargon "Sembako Satu Harga di seluruh Indonesia" PesanSembako.com saat ini tengah memperluas kemitraan di seluruh Indonesia sebagai area Pick Up Point (titik jemput) yang memungkinkan konsumen menikmati harga sembako yang sama seluruh Indonesia.

“Saat ini PesanSembako.com telah hadir di Jakarta, Bekasi, Bogor, Bandung, Semarang Pati, Yogyakarta, Surabaya, Banjarmasin dan segera hadir Manokwari Papua Barat. Melalui simpul jejaring ini Bang Jeko ditargetkan dapat melayani kebutuhan sembako masyarakat yang tinggal di pelosok dan perbatasan,” pungkasnya mengakhiri. (Heri)

Author

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top