HIMIP Stisipol Adakan Temu Ramah Di Pantai Trikora - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

HIMIP Stisipol Adakan Temu Ramah Di Pantai Trikora

Pendidikan
himip stisipol adakan temu ramah di pantai trikora
Ramah Tamah HIMIP

MEGAPOLITANPOS.COM, Tanjungpinang-Himpunan mahasiswa ilmu pemerintahan (HIMIP) Sekolah Tinggi Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (Stisipol) Raja Haji mengadakan temu akrab di Pantai Trikora Tanjungpinang, Sabtu(17/11 2018).

Tema yang diangkat dalam temu ramah ini adalah membangun solidaritas mahasiswa ilmu pemerintahan Sekolah Tinggi Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Raja Haji Tanjungpinang.

Ketua HIMIP, Agung Hertadinata mengatakan, acara tersebut diikuti dari mahasiswa baru ilmu pemerintahan angkatan 2018, dan pengurus HIMIP Stisipol Raja Haji,"tujuan acara ini di buat agar mahasiswa baru bisa mengenal baik itu dari senior, dosen-dosen ilmu pemerintahan juga mereka bisa mengenal satu sama lainnya," ujarnya.

Dalam kegiatan tersebut Agung menjelaskan, para peserta mendapatkan materi, diantaranya soal keorganisasian, wawasan, peran mahasiswa dan beberapa materi lainnya, beberapa materi itu di berikan oleh dosen, dan pengurus himpunan mahasiswa Ilmu Pemerintahan Stisipol Raja Haji.

Selain itu himpunan juga mengadakan permainan yang melatih kekompakan mahasiswa baru agar solidaritas dan kerja sama yang mereka lakukan dapat mengenal satu sama lainnya dan terjalin ke harmonisasi.

"Kita berharap dengan adanya kegiatan temu akrab ini akan menumbuhkan semangat kepemimpinan dan berorganisasi buat mahasiswa serta pengurus," harapnya.Budi

Author

Berita Terkait

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top