Mayat Misterius Di Klapanunggal Terungkap - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Mayat Misterius Di Klapanunggal Terungkap

Kriminal
mayat misterius di klapanunggal terungkap
Mayat tanpa identitas

MEGAPOLITANPOS.COM, Kabupaten Bogor - Polisi berhasil ungkap identitas mayat misterius yang ditemukan di Kawasan Industri, Kembangkuning, Kecamatan Klapanunggal Kabupaten Bogor.

Sebelumnya korban pada hari Minggu tanggal18 November 2018 sekitar jam 06.30 Wib korban ditemukan didalam drum plastik warna biru.

Namun saat ini Polres Bogor sudah merilis ciri-ciri korban. Kepada megapolitanpos.com Kasubag Humas Polres Bogor AKP Ita Puspita Lena SH menyampaikan hasil penyelidikan yang didapati.

"Berdasarkan hasil penyelidikan didapati identitas korban dengan nama Abdullah Fitri Setiawan, bekerja sebagai karyawan swasta, Agama Islam dan beralamat di Tangerang Banten," kata Ita pagi ini pukul 08-00 WIB Senin (19/11 2018).

Ita juga menambahkan, sebelumnya korban diketahui bekerja sebagai wartawan RRI namun saat ini keluarga korban tidak mengetahui persis apa kegiatan pria naas itu.

"Istri korban tidak mengetahui apakah suaminya itu masih wartawan. Dulu pernah jadi wartawan RRI tapi setelah itu tidak mengetahui lagi pekerjaan," tandasnya.

Saat ini polisi sedang melakukan penyelidikan untuk mengungkap motif dan menangkap pelaku. Sebelumnya berita ini telah dimuat kemari dengan judul "Polsek Klapanunggal Evakuasi Mayat Misterius." **(lu).

Author

Berita Terkait

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top