Seorang Pemuda diduga Begal, Nyaris Babak Belur dihakimi Massa - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Seorang Pemuda diduga Begal, Nyaris Babak Belur dihakimi Massa

Kriminal
seorang pemuda diduga begal nyaris babak belur dihakimi massa
Pemuda (memegang Ponsel) yang di duga Begal

MEGAPOLITANPOS.COM, Jakarta - Tertangkap tangan, seorang pemuda diduga melakukan penjambretan , korbannya adalah seorang lelaki paruh baya, kejadian tersebut terjadi di Jl.Kh.Abdullah Syafei Tebet, Minggu(18/11/2018).

Ketika pemuda tersebut yang menurut pengakuannya tinggal diseputaran Halim di tangkap dan hendak digiring ke kantor Polisi, namun na’as massa yang kebanyakan Ojeg Online (OJOL) meneriakinya dengan kata-kata Begal.

“ Begal…jangan kasih ampun….hajaar ,” seru massa yang sudah emosi.

Emosi massa bukan tanpa alasan, menurut salah seorang warga yang enggan disebutkan namanya mengatakan, emosi warga memuncak karena didasari didapatkannya barang bukti dari dalam tas sipelaku berupa celurit

“ ada barang buktinya..celurit…begal itu ,” teriak massa, yang seketika itu juga menghakiminya.

Beruntung petugas patroli Polsek Tebet datang ke lokasi kejadian, hingga berhasil mengevakuasi pelaku kedalam mobil patrol.

Sampai berita ini diturunkan, belum ada keterangan dari pihak polsek Tebet, karena ketika di kongfirmasi petugas yang menaganinya sedang tidak ada di tempat.(AS)



Author

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top