Sesosok Mayat Misterius Ditemukan Di Klapanunggal - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Sesosok Mayat Misterius Ditemukan Di Klapanunggal

Kriminal
sesosok mayat misterius ditemukan di klapanunggal
Sesosok mayat tanpa identitas

MEGAPOLITANPOS.COM, Kabupaten Bogor - Sesosok mayat misterius ditemukan di Kembang Kuning, Kecamatan Klapanunggal pada Minggu (18/11/2018) pagi.

Mayat yang tanpa identitas itu berada dalam tong berwarna biru sempat menggegerkan warga Klapanunggal.

Awalnya mayat tersebut ditemukan oleh pemulung dan diteruskan kepihak Kepolisian, saat ditemukan mayat itu dalam keadaan meringkuk didalam tong dan langsung dibawa ke RS. Polri Kramat Jati, Jakarta Timur.

Kasubag Humas Polres Bogor, AKP Ita Puspita Lena SH membenarkan penemuan mayat tanpa identitas tersebut.

Pihaknya menuturkan mayat tersebut ditemukan di Desa Kembang Kuning, Kecamatan Klapanunggal.

"Iya betul, ada penemuan mayat dalam tong. Ditemukannya di Klapanunggal, Desa Kembang Kuning," tutur Ita saat dikonfirmasi wartawan.

Di lokasi penemuan mayat saat ini telah diberi garis polisi oleh pihak Kepolisian guna kepentingan penyelidikan.

Saat berita ini diturunkan, pihak kepolisian belum dapat memberikan keterangan lebih detail karena masih dalam penyelidikan.**(lu).

Author

Berita Terkait

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top