Penjarah Ruangan Rawat Inap Pasien RSUD Dr.R.Soedarsono, Tertangkap Melalui CCTV - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Penjarah Ruangan Rawat Inap Pasien RSUD Dr.R.Soedarsono, Tertangkap Melalui CCTV

Kriminal
penjarah ruangan rawat inap pasien rsud drrsoedarsono tertangkap melalui cctv
Prlaku penjarah milik keluarga pasien

MEGAPOLITANPOS COM, Pasuruan - Lagi-lagi RSUD Dr. R Soedarsono kebobolan penjarah barang-barang milik pasiennya. Kali ini si penjarah benar-benar ketiban sial. Akhmad Sudi (46 th) warga Dsn. Pendem, Desa Plaosan, Kec. Wonoayu, Kab. Sidoarjo yang sehari-harinya bekerja sebagai kernet truck, Minggu (18/11/18) di tangkap satpam rumah sakit di dalam ruang rawat inap melalui kamera cctv, ketika mau menjalankan aksinya. Namun sebelumnya pelaku Sudi mengakui sempat mengambil barang-barang milik pasien di ruang rawat inap pasien yang lain.

Kemudian pelaku dibawa oleh satpam rumah sakit ke pos satpam dan dilakukan pemukulan sampai babak belur, selanjutnya pelaku Sudi diserahkan kepada anggota kepolisian Buser Barat dalam kondisi luka pada bagian kepala, bagian wajah dan punggung.

Baru diketahui melalui tindakan interogasi, dimana pelaku Sudi ternyata telah melakukan perbuatan yang sama, penjarahan di dalam ruangan rawat inap pasien RSUD Dr. R Soedarsono sebanyak 5 kali.

"Kejadian tersebut seputa pukul 04.00 WIB dini hari laku diserahkan ke saya oleh satpam rumah sakit seputar pukl 08.00 WIB pagi ,mas," ujar anggota Resmob Barat Ahmad Hasby .

" Semula pelaku (Sudi) tidak mau mengakui setelah saya interogasi lebih dalam pelaku baru mengakuinya kalau sudah melakukan hal yang serupa sebanyak 4 kalinya," jelas Hasby menambahkan.

Selama aksi penjarahan di RSUD Dr.R Soedarsono di kamar kamar pasien, Sudi melakukannya saat korban sedang tidur dan aksi penjarahan dilakukan dari pukul 03.00 WIB hingga Subuh, Minggu (18/11).

Akibat perbuatannya Sudi diamankan guna penyidikan lebih lanjut. (Tam)

Author

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top