Salah Menulis Baliho Perayaan Maulid, Partai Nasdem Tanjungpinang Meminta Maaf - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Salah Menulis Baliho Perayaan Maulid, Partai Nasdem Tanjungpinang Meminta Maaf

Politik
salah menulis baliho perayaan maulid partai nasdem tanjungpinang meminta maaf
Ketua Partai Nasdem Tanjung Pinang meminta maaf

MEGAPOLITANPOS.COM, Tanjungpinang-Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD), Partai Nasdem Kota Tanjungpinang, Bobby Jayanto meminta maaf atas kesalahan dalam penulisan baliho perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW 1440 H tahun 2018.

Dalam pemasangan baliho itu, tertulis SAWA yang seharusnya adalah SAW.

"Saya sudah meminta agar baliho itu diturunkan segera oleh pihak percetakan pagi ini, " sebut Boby di salah satu kedai kopi, Sabtu(17/11 2018) siang.

Bobby menceritakan awalnya ia tidak mengetahui soal kesalahan tulisan dalam baliho tersebut.

"Karena saat baliho itu dipasang saya sedang berada di luar negeri sehingga tidak fokus memantau," katanya.

Untuk itu dia berjanji kedepan akan lebih seletif lagi dalam memeriksa tulisan pada baliho sebelum diterbitkan.

"Saya mohon maaf atas kelalaian ini dan semoga tidak dijadikan masalah sebab ini memang murni kealpaan dan kurang ketelitian semata," tutupnya.(Budi)

Author

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top