Ananta Wahana Mendapat Restu Dari KH Maruf Amin - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Ananta Wahana Mendapat Restu Dari KH Maruf Amin

Politik
ananta wahana mendapat restu dari kh maruf amin
Ananta Wahana bersama KH Maruf Amin

MEGAPOLITANPOS.COM, Kabupaten Tangerang-Ananta Wahana, mendapat restu dari Cawapres KH. Ma’ruf Amin, maju sebagai Calon Anggota DPR RI di Pemilu 2019, tahun depan. Selain, itu ulama Tangerang, KH. Uwes Nawawi Ketua MUI Kabupaten Tangerang juga memberi restu serupa. Selasa (13/11/2018).

Restu dari mantan Rais Aam PBNU itu disebut Ananta diterimanya saat Ia di undang ke acara Tabligh Akbar di Pondok Pesantren Daarul Falahiyah, kp. Panggang Cisoka, Kabupaten Tangerang, Senin, (12/11/18). Mengetahui yang datang tokoh-tokoh penting di Banten dan Tangerang bahkan Nasional, Ananta mengaku sengaja meminta doa restu dan dukungan ulama Banten.

“Inikan kesempatan langka, saya bisa ketemu Ulama NU sekaligus Cawapres nomor urut 1 pak Joko Widodo. Dan, Alhamdulillah, saya mendapat restu dari beliau,” ungkapnya.

Selain minta dukungan KH. Ma’ruf Amin, Ananta juga meminta dukungan dari ulama lainnya Tangerang. Salah satunya KH. Uwes Nawawi, yang saat ini menjabat Ketua MUI Kabupaten Tangerang.

“Saya sampaikan kepada beliau ulama yang hadir untuk minta doa restu dan didukung sepenuhnya. Baik KH. Ma’ruf Amin maupun KH. Uwes Nawawi, keduanya memberi restu, ” ujar Caleg DPR RI nomor urut 2 Dapil Banten 3.

Pada acara tersebut, kata Ananta, KH. Ma’ruf Amin mengajak masyarakat Banten, khususnya di Tangerang Raya, untuk mendukung pencalonannya sebagai wakil presiden periode 2019-2024.

Menurutnya, dipilihnya Ia sebagai pendamping Jokowi merupakan penghargaan pada kalangan ulama. Terlebih bagi Banten yang merupakan daerah ulama.

“Banten dan Tangerang Raya khususnya, harus berbahagia warganya dipilih oleh Pak Jokowi. Ini sebuah penghormatan bagi Banten, menurut saya. Kepada pendukung, ayo, berpolitik yang baik dan ramah,” pesannya.(sul)

Author

Berita Terkait

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top