Ayunan Gantung Wisata Alternatif Anak-Anak Di Tanjung Anom - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Ayunan Gantung Wisata Alternatif Anak-Anak Di Tanjung Anom

Wisata
ayunan gantung wisata alternatif anak-anak di tanjung anom
Hamok wisata di Mauk

MEGAPOLITANPOS.COM, Kabupaten Tangerang-Hamok ayunan gantung menjadi destinasi wisata alternatif untuk anak anak mencari kesenangan dan kecerian bersama keluarga. Wisata Hamok untuk kalangan menengah kebawah Hanya dengan merogoh kocek Rp 2000, warga bisa menikmati santai dengan hamok menyejukan pikiran dan keceriaan bersama keluarga, lokasi dengan luas tanah 9000M2 terletak diKampung Buaran Asem RT009/05, Desa Tanjung Anom, Kecamatan Mauk, Kabupaten Tangerang, (11/11/2018).

Abdul Mujib (28), pengelola wisata hamok ini tak menyangka berawal dari iseng dengan saudara, kini banyak diminati para pemburu wisata terutama ibu ibu yang pada bawa anaknya.

“Niat awal saya cuma untuk iseng saja dengan keluarga,” tuturnya.

Lanjut Mujib, ia juga tidak menyangka kalau keisengan dia menjadi banyak peminatnya bukan saja warga sekitar, Namun diluar wilayah mauk pun sudah banyak yang berdatangan. Adapun untuk biaya hanya dipungut 2000 rupiah anak anak sepuasnya menik mati ayunan hamok.

“Uang tersebut saya pergunakan untuk membeli hamok dan bayar pegawai yang merawat lingkungan agar tetap terjaga,” terangnya.

Menurut Mujib, kalau hari biasa tidak begitu ramai, Namun untuk hari minggu cukup ramai.

“Saya pun berfikir untuk meluaskan wisata hamok ini," ujarnya.

Kartini (42), salah satu pengunjung dari desa tegal kunir mengatakan, ia mendapatkan informasi dari tetangga.

“Saya tau ini dari tetangga, kok kelihatannya bagus yaudah sekarang saya kesini dengan keluarga dan teman-teman,” tutupnya.(sul)

Author

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top