Tim Saber Pungli Pamekasan Kerahkan Tim Khusus - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Tim Saber Pungli Pamekasan Kerahkan Tim Khusus

TNI POLRI
tim saber pungli pamekasan kerahkan tim khusus
Kompol Kurniawan Wulandono

MEGAPOLITANPOS.COM, Pamekasan-Dalam memberantas adanya Pungutan Liar ( Pungli ) yang dilakukan oleh oknum yang tak bertanggung jawab, kali ini tim saber pungli Kabupaten Pamekasan menyiapkan tim khusus mengatasi Pungli, Kamis (08/11 2018).

Kompol Kurniawan Wulandono Wakapolres Pamekasan menyampaikan terkait pungli ia sebagai Ketua Tim Saber Pungli tidak akan segan untuk menyeret oknum Pungli ke jalur hukum apabila ditemukan para pelaku Pungli di wilayah hukum Polres Pamekasan.

"Segala perbuatan yang berkaitan dengan Pungli, dan kami akan tindak lanjuti dan kami proses," tuturnya saat ditemui dikantornya.

Tim pemberantasan praktik Pungli yang saat ini telah menjadi sebuah gerakan nasional tersebut dan tak hanya melibatkan unsur kepolisian, melainkan beberapa komponen kepemerintahan yang ada di Pamekasan

"Untuk Tim Saber Pungli di Pamekasan melibatkan banyak komponen yang ada, mulai dari Kepolisian, Kejaksaan, Inspektorat hingga ke unsur terkait lainnya, " paparnya.

Dan pihaknya berharap adanya dukungan dari masyarakat untuk ikut serta dalam mengawasi dan menjauhi praktik pungli yang biasanya marak terjadi di kantor pelayanan yang bersentuhan langsung dengan masyarakat.

"Sesuai instruksi Presiden jumlah dari seribu rupiahpun sudah termasuk kategori pungli," pungkasnya. (Dyh).

Author

Berita Terkait

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top