H. Karna Sobahi, Bertekad Teruskan Visi Makmur Menuju Majalengka Raharja - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

H. Karna Sobahi, Bertekad Teruskan Visi Makmur Menuju Majalengka Raharja

Berita Daerah
h karna sobahi bertekad teruskan visi makmur menuju majalengka raharja
H. Karna Sobahi

MEGAPOLITANPOS.COM, Kabupaten Majalengka -Masyarakat yang sejahtera akan bisa tercipta jika mereka memiliki para pemimpin yang visioner dan berkompeten.

Saat ini Indonesia memiliki banyak kepala daerah yang terbukti bervisi jelas serta andal dalam upaya mengangkat derajat kehidupan rakyatnya. Seperti halnya di Kebupaten Majalengka, Jawa Barat, pergantian kepala daerah mempunyai visi Majalengka Makmur dan menuju Majalengka Raharja.

Kedua visi tersebut mempunyai arti, Makmur ( Maju, Aman, Kondusif, Mandiri, Unggul, dan Religius) dan Raharja (Religius, Adil, Harmonis, dan Sejahtera). Kaitan dengan visi tersebut, Visi Majalengka Makmur pada saat H. Karna menjadi Wakil Bupati Majalengka dan saat ini Pasangan H. Karna - Tarsono tepilih menjadi Bupati Majalengka menuju Majalengka Raharja.

Dipercaya menggantikan Sutrisno sebagai Bupati Majalengka, H. Karna Sobahi dan H. Tarsono bertekad untuk melanjutkan program-program dari pendahulunya. Tekad tersebut disampaikan Karna dalam pelepasan Purna Tugas Sutrisno di Kantor DPRD Kabupaten Majalengka, waktu lalu.

"Tinggal 1 bulan lagi sisa waktu Suka (Sutrisno-Karna) Jilid 2 dengan program Majalengka Makmur. Insya Allah akan saya jalani, akan saya tuntaskan," jelas Karna.

Bagi Karna, Sutrisno merupakan sosok yang sukses membawa perubahan di Kabupaten Majalengka. Selama dipimpin Sutrisno dua periode, Majalengka telah banyak berubah. "Perubahan yang terjadi adalah perubahan yang signifikan," kata Karna.

Karna Sobahi tercatat sebagai Wakil Bupati Majalengka mendampingi Sutrisno selama dua periode. Karna dipastikan resmi menggantikan Sutrisno setelah dinyatakan sebagai pemenang Pilbup Majalengka, Juni 2018.

Dalam pilbup lalu, Karna didampingi oleh Tarsono D Mardian yang diusung oleh PDIP. Pasangan Karna -Tarsono rencananya resmi dilantik sebagai Bupati dan Wakil Bupati pada 20 Desember 2018. ** (Sigit)

Author

Berita Terkait

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top