Cabor Panahan Kabupaten Tangerang Sumbang 18 Medali - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Cabor Panahan Kabupaten Tangerang Sumbang 18 Medali

Kab Tangerang
cabor panahan kabupaten tangerang sumbang 18 medali
Atlit panahan

MEGAPOLITANPOS.COM, Kabupaten Tangerang - Perhelatan Porprov V Banten terus berlangsung, setiap atlit dibeberapa Cabang Olahraga (Cabor) terus berkompetisi, begitu juga di Cabang Olahraga Panahan hari kedua bertanding di Stadion Mini Kecamatan Cikupa Kabupaten Tangerang, selasa, (06/11/2018).

Kendati di guyur hujan Kontingen Cabang Olahraga (Cabor) Kabupaten Tangerang berhasil menyumbang 1 emas dan 2 perak untuk Kabupaten Tangerang. Danang Arisanto atlit Panahan dikelas Compound 50 meter aduan berhasil menyumbang emas ketiga di Panahan.

Untuk memenangkan pertandingan Danang terus fokus dalam pertandingan, mulai menjaga kondisi konsentrasi dalam bertanding. Jangan pernah menganggap enteng lawan bertanding.

Ketua Pengcab Persataun Panahan Indonesia Kabupaten Tangerang Dadang Sudrajat mengatakan, kita terus berupaya menyelesaikan pertandingan dengan hasil medali medali yang kita harapkan, menyelesaikan pertandingan demi pertandingan dengan sportif.

"Alhamdulillah, hari ini 1 emas 2 perak mudah-mudahan pertandingan esok bisa meraih emas kembali," harapnya.

Sementara perolehan di cabang olahraga Panaha Kabupaten Tangerang telah mengumpulkan 3 emas, 8 perak, dan 7 perunggu. nan

Author

Berita Terkait

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top