Desa Tanjakan Tingkatkan Pelayanan Terhadap Masyarakat - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Desa Tanjakan Tingkatkan Pelayanan Terhadap Masyarakat

Kab Tangerang
desa tanjakan tingkatkan pelayanan terhadap masyarakat
Kepdes Tanjakan Saumin

MEGAPOLITANPOS.COM, Kabupaten Tangerang-Pemerintah Desa Tanjakan, Kecamatan Rajeg, Kabupaten Tangerang, Sejak terpilih menjadi Kepala Desa dua periode terus melakukan upaya peningkatan pelayanan desa terhadap masyarakat, dalam pengabdiannya dan kinerjannya sudah melakukan banyak perubahan seperti sarana dan prasarana kantor desa, Insfratuktur bangunan dan Pemberdayaan masyarakat.

Kepala Desa Tanjakan Saumin mengatakan, perubahan ini kita tidak serta merta melakukan sendiri melainkan banyak peran serta lembaga-lembaga seperti Badan Perwakilan Desa (BPD) Rukun Warga (RW), Rukun Tetangga (RT) dan beberapa masyarakat juga saling membantu untuk memajukan desa kami.

"Saya dalam bekerja dibantu oleh semua Organisasi Perangkat Desa (OPD) dalam memajukan desa tanjakan," tuturnya kepada awak media, Selasa (6/11/2018).

Menurut Saumin, keberhasilan dalam merubah desa diawali dengan melakukan pembenahan sarana dan prasarana kantor terlebih dahulu, karena sarana dan prasarana kantor itu lebih penting agar para pegawai di desa kami dapat dengan maksimal melayani masyarakat serta beberapa perlengkapan kita penuhi walaupun memang belum semuanya terpenuhi akan tetapi saya lebih menekankan kepada perangkat desa untuk melayani masyarakat.

“Keberhasilan dan perubahan dalam menata desa ini tak lepas dari peran serta masyarakat yang bersama-sama melakukan perubahan”. ungkapnya.

selain sarana dan prasarana kami akan terus berkomitmen untuk melakukan perubahan baik itu pembangunan jalan, sumberdaya manusia, ekonomi masyarakat bahkan sarana infrastruktur tetap akan menjadi prioritas dalam membangun desa.

saya juga mengucapkan banyak terima kasih kepada masyarakat desa tanjakan yang selama ini sudah memberikan kontribusi dalam membangun desa, karena kami merasa tidak mungkin bisa jika kita tidak bersama-sama dengan masyarakat untuk mewujudkan perubahan.

"Tanpa adanya persatuan dan kesatuan dengan perangkat desa serta masyarakat, apalah artinya desa tanjakan untuk mewujudkan suatu perubahan kearah yang lebih baik," tandasnya.(sul)

Author

Berita Terkait

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top