Kepergok Mencuri Sepeda Motor, Babak Belur Dihakimi Massa - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Kepergok Mencuri Sepeda Motor, Babak Belur Dihakimi Massa

Kriminal
kepergok mencuri sepeda motor babak belur dihakimi massa
Petugas sedang membantu tersangka yang babak belur

MEGAPOLITANPOS.COM, Pamekaan-Akibat main hakim sendiri seorang warga Desa Pagagan Kecamatan Pademawu Pamekaan, Nidi Black (45) babak belur dihajar masa, Senin (05/11).

Nidi Black (45) yang kepergok mencuri Vario milik Moh Saleh (55) diamuk massa hinģa ia menjadi lemas .

Enam anggota Polsek Galis yang dipimpin Kanit Reskrim Aipa Ruslan langsung mendatangi TKP Curanmor diarea Lahan Tambak Garam PT Garam Dusun Capeak Laok Desa Pandan Kecamatan Galis Kabupaten Pamekasan pada Senin malam ( 06/11) 2018.

"Sesaat menerima laporan dari masyarakat, Kanit Reskrim bersama anggotanya langsung mendatangi TKP Curanmor sepeda motor Honda Vario Hitam Merah tahun 2011 dengan Nopol P 2304 VY, yang selanjutnya petugas piket siang melakukan koordinasi dengan Ps Kanit Reskrim untuk serta langsung amankan TKP," ujarnya.

Menurut kesaksian korban Moh Saleh (55) asal warga Desa Pandan Kecamatan Galis Pamekasan bahwa sepeda motor Varionya ditemukan hilang setelag ditinggal memasang mrayang ( alat penangkap udang ).

Dengan kesigapan anggota Polsek Galis pelaku curanmor inisial Edi ( Nidi Black ) 45 tahun, asal warga Desa Pagagan Kecamatan Pade.awu Pamekaab dapat segera diselamatkan dan diamankan dari amukan massa.

"Tersangka yang sempat melarikan sepeda milik Moh Saleh (55) yang berjarak 3km dari tempat sepeda awal diparkir pemiliknya, berikut sepeda. Honda Beat tahun 2014 Nopol M 5056 BI milik pelaku ( Tsk ) selanjutnya pelaku langsung dibawa ke Puskesmas Galis untuk mendapatkan perawatan medis.

Kapolsek Galis AKP Hj.Siti Maryatun,SH menjelaskan pada awak media hal ini merupakan tugas dan tanggung jawab serta kesigapan anggota piket siang dalam merespon cepat adanya setiap laporan masyarakat dan pelaku selanjutnya kami titipkan ke Polres Pamekasan untuk pengusutan lebih lanjut. (Dyh)

Author

Berita Terkait

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top