Kunker Bupati Situbondo, Zaki Sebut Kab.Tangerang Sudah Sebagai Kota Metropolitan - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Kunker Bupati Situbondo, Zaki Sebut Kab.Tangerang Sudah Sebagai Kota Metropolitan

Kab Tangerang
kunker bupati situbondo zaki sebut kabtangerang sudah sebagai kota metropolitan
Kunker Bupati Situbondo ke Kab.Tangerang

MEGAPOLITANPOS.COM, Kabuapten Tangerang-Bupati Situbondo Dadang Wigiarto merasa perlu menimba pengalaman dari Kabupaten Tangerang soal pembangunan. Hal itu dikatakannya saat melakukan kunjungan kerja ke Pusat Pemerintahan Kabupaten Tangerang di Tigaraksa, Senin (5/11/2018).

Rombongan Pemerintah kabupaten ( Pemkab) Situbondo yang dipimpin langsung oleh Bupatinya itu, juga turut disertai Sekretaris Daerah serta beberapa pejabat lainnya.

“Kami ingin memperoleh gambaran proses perencanaan sampai anggaran pelaksanaan apakah sudah terintegrasi. Lalu pemerintah Situbondo ingin mengambil sebanyak-banyaknya informasi dan ilmu dari kunjungan di Kabupaten Tangerang ini dan bisa kita terapkan nantinya di Situbondo," ungkap Bupati Situbondo Dadang Wigiarto.

Pada kesempatan itu, Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar menyampaikan kepada rombongan tersebut bahwa Kabupaten Tangerang sudah menjadi kota metropolitan. Diantara pembangunan infrastruktur di daerah, Zaki menyebutkan bahwa Kabupaten Tangerang telah memiliki tiga rumah sakit daerah.

“Juga sedang merancanakan membangun satu rumah sakit daerah lagi untuk melayani jangkauan masyarakat yang belum memiliki akses ke rumah sakit terdekat. Kemungkinan tahun 2020 Tangerang mempunyai 4 Rumah Sakit Daerah,” beber Zaki.

Zaki sangat mengapresiasi kunjungan Bupati Situbondo itu, karena menurutnya, antar Pemerintah Daerah memang harus terus saling belajar untuk meningkatkan pelayanan publik kepada masyarakat.

“Kita harus terus saling bertukar informasi dan bisa bekerja sama demi meningkatkan pembangunan dan pelayanan publik kepada masyarakat,” kata Zaki. (sul)

Author

Berita Terkait

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top