Pengusaha Tempat Hiburan Di Pamekasan Banyak Yang Melanggar Kesepakatan - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Pengusaha Tempat Hiburan Di Pamekasan Banyak Yang Melanggar Kesepakatan

Berita Daerah
pengusaha tempat hiburan di pamekasan banyak yang melanggar kesepakatan
Tempat hiburan di Pamekasan

MEGAPOLITANPOS.COM, Pamekasan-Dalam surat pèrnyataan yang pernah ditanda tangani oleh Mantan Wakil Bupati Pamekasan Halil Asy'ari l, Kodim 0826 Pamekasan Letkol Inf Nuryanto, Kapolres Pamekasan AKBP Teguh Wibowo, SIK pada Jum'at silam ( 19 Januari 2018 ) yang sekaligus dihadiri perwakilan pengusaha tempat hiburan Pamekasan menyatakan untuk tunduk dan patuh terhadap ketentuan Perda dan Perbup yang ada di Kabupaten Pamekasan.

Dalam pernyatàan surat tersebut diantaranya mengenai Peraturan Daerah Kabupaten Pamekasan Nomor 3 tahun 2015 tentang penyelenggaràan dan hiburan dan rekreasi serta peraturan Bupati Pamekasan nomor 14 tahun 2016 dan perubahannya.

Sementara dalam pernyatàan surat tèsebut tempat hiburan karaoke diminta untuk sementara waktu dibekukan, terhitung sejak hari Jum'at (19/Januari'2018) hingga dengan penyelesaian perbaikan yang sesuai dengan Perbup dan perubahannya, dan apabila tidak mengindahkan maka Tim akan menutup sementara atau akan ditutup selamanya.

Sampai saat ini di beberapa tempat karaoke masih banyak yang beroperasi dan belum mengapresiasi terhadap beberapa pernyatàan yang sudah dilakukan dengan kesepakatan bersama dengan dilanggarnya ketentuan-ketentuan Perda dan Perbup yang sudah ada kesepakatan bersama.

Bupati Pamekasan Badrut Tamam menyampaikan terkait hal tersebut dirinya berjanji dan berkomitmen untuk menargetkan pembahasan tersebut sampai akhir bulan.

"Tunggu tanggal mainnya aja pembahasan hal tersebut seleai pada akhir bulan," tutupnya. (Dyh)

Author

Berita Terkait

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top