Menkes Singgung Perut Buncit Walikota Tangerang - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Menkes Singgung Perut Buncit Walikota Tangerang

Kota Tangerang
menkes singgung perut buncit walikota tangerang
Presiden RI Joko Widodo saat membuka acara HKN

MEGAPOLITANPOS.COM, Kota Tangerang-Walikota Tangerang Arief R Wismansyah disindir oleh Menteri Kesehatan RI Nila Moeloek soal perut buncit saat pembukaan Hari Kesehatan Nasional Minggu (4/11 2018) sindir perut gendut Arief R. Wismansyah di ruang Al Amanah Pusat Pemerintahan Kota Tangerang.

Menkes mengatakan kalau Walikota Tangerang terlihat sangat sehat sekali, namun hanya saja perutnya terlihat gendut.

"Mohon maaf Pak Walikota Tangerang, kalau bisa perutnya yang gendut diratakan kembali," ucap Nila.

Bukan hanya itu, Nila juga menyebut Kota Tangerang memiliki bandara internasional Soekarno Hatta, namun hanya lahan parkir kendaraannya saja.

"Memang ada bandara di Kota Tangerang, tapi hanya parkir motornya saja. Karena wilayahnya dibagi dua dengan Kabupaten Tangerang, tentunya itu sangat bagus. Buktinya bisa mendapat penghargaan Kabupaten/Kota Sehat," katanya.

Tak lupa Nila juga menyampaikan rasa terimakasih kepada Arief R. Wismansyah, khususnya Kepala Dinas kesehatan Kota Tangerang yang telah bekerja keras dalam mengajak masyarakat untuk mengerti pola hidup sehat.

Menkes menyebut acara HKN ke-54 sangat luar biasa, diharapkan kota-kota lain mendukung program kehidupan yang sehat.

Sementara Presiden Jokowi saat membuka acara HKN 2018 dalam sambutannya mengatakan ia menjalankan pola hidup sehat salah satunya dengan berolahraga,"saya memilih olahraga tinju karena dalam setengah jam saja sudah keluar keringat banyak, coba bandingkan sehat mana saya sama Walikota Tangerang?," ucapnya sambil diiringi gelak tawa yang hadir.

Presiden berpesan kepada seluruh masyarakat di Tanah Air, agar terus menggelorakan pola hidup sehat, makan makanan yang sehat bukan makan makanan yang enak serta istirahat yang cukup.(Nan/Gus)

Author

Berita Terkait

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top