Satpol PP Ciduk Pasangan Mesum - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Satpol PP Ciduk Pasangan Mesum

Berita Daerah
satpol pp ciduk pasangan mesum
Pasangan mesum Di taman monumen Arek Lancor

Megapolitanpos.com -Pamekasan, Ainurrahman Kasi Penyelidikan dan Penyidikan Satpol PP Pamekasan menjelaskan bahwa kedua pasangan muda-mudi tersebut terlihat bermesraan di area Taman Monumen Arek Lancor.Saat bercumbu dan berciuman di ruang terbuka mereka langsung kami ciduk

Mereka diketahui sejak sore berada dilokasi tersebut. "Seorang pemuda yang mengenakan jaket sedang yang perempuan mengenakan kerudung warna kuning," jelasnya.

Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP ) Pamekasan telah mengamankannya yang ketahuan berbuat mesum di area Taman Kota Monumen Arek Lancor Pamekasan, Minggu malam (04/11).

Pelaku mesum berinisial PR (23) warga asal Waru Kabupaten Pamekasan sedangkan YM (16) asal Kabupaten Sumenep. Keduanya langsung diamankan petugas Satpol PP.

" Terlihat dari rekaman video melalui hp saat berciuman kemudian kami amankan dan kami lakukan pemeriksaan di posko," tuturnya.

" Akibat perbuatannya yang meresahkan warga dan melakukan tindakan asusila yang mencoreng nama baik Kota Gerbag Salam," imbuhnya Ainurrahman.

Berdasarkan pengakuannya baru pertama kali bermain di Taman Monumen Area Lancor Pamekasan, bahkan yang pihak perempuan mengaku memberanikan diri kunjung ke Pamekasan hanya untuk bertemu dengan pacarnya.

" Untuk dilakukan pendataan dan pembinaan kedua pasangan muda-mudi kami bawa ke kantor Satpol PP guna diberikan pengarahan agar tidak melakukan tindakan serupa," pungkasnya. ( Dyh)

Author

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top