Sertijab Kapolres Majalengka Diwarnai Suasana Haru - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Sertijab Kapolres Majalengka Diwarnai Suasana Haru

Berita Daerah
sertijab kapolres majalengka diwarnai suasana haru
Sertijab

MEGAPOLITANPOS.COM, Kabupaten Majalengka - Suasana haru dan hangat mewarnai pisah sambut jabatan Kapolres Majalengka, dari AKBP Noviana Tursanurohmad S.IK, M.Si kepada penggantinya, AKBP Mariyono S.IK, M.Si di halaman tengah Mapolres Majalengka. Sabtu, (03/11/2018) siang.

AKBP Noviana Tursanurohmad dan istrinya, dilepas dari Polres Majalengka untuk menuju ke tempat tugas baru diangkat dalam jabatan sebagai Kasubbagsiswatperspsi Bagjiansis Rojianstra SSDM di Mabes Polri.

"Selama sebelas bulan saya bertugas di Kabupaten Majalengka tentunya sudah sangat maksimal dalam menjalankan tugas dan pastinya dengan waktu yang singkat tersebut sudah tentu menjadi sebuah kenangan dari suka maupun dukanya."Ujar AKBP Noviana didampingi istri, saat memberikan sambutan.

Lanjut dia, selama saya bertugas di Majalengka saya merasa senang dan bangga. Terima kasih atas kerjasamanya selama ini. Bila selama ini terdapat ucapan dan tindakan yang salah, saya minta maaf.

"Dan mohon sambung doanya, semoga di tempat baru saya bisa melaksanakan tugas dengan baik,” ujar AKBP Noviana Tursanurohmad, yang selama ini dikenal murah senyum dan mendapat gelar sebagai bapak pembangunan.

Dari kilas selayang pandang video dokumenter yang diputar dan disaksikan bersama banyak kesan dan pesan serta ucapan selamat bertugas ditempat yang baru, bahkan kalangan ibu ibu bhayangkari dan anggota Polwan ada yang tidak kuasa menahan tangis seperti tak ingin ditinggal.

Sementara, Kapolres Majalengka AKBP Mariyono S.IK, M.Si dan istri saat sambutan mengatakan, AKBP Noviana adalah senior sekaligus abang saya, tentu akan saya jalankan dan teruskan dalam menjalankan tugas di Kabupaten Majalengka ini.

“Selamat jalan abang ku, semoga di tempat baru sukses dan sehat selalu. Saya akan meneruskan apa yang sudah menjadi harapan selama abang bertugas disini.” kata, AKBP Mariyono, Kapolres Majalengka.

Dari pantauan, sebelum meninggalkan Mapolres, lebih dulu AKBP Noviana dan istri, melakukan foto bersama dan bertemu dengan anggotanya untuk mengucapkan perpisahan. Saat itu AKBP Noviana, mengucapkan terima kasih kepada anggotanya yang telah bekerja sama dengan baik dengan menjalan tugas secara professional. ** (Sigit).

Author

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top