Tabligh Akbar dan Deklarasi Koppasandi - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Tabligh Akbar dan Deklarasi Koppasandi

Peristiwa
tabligh akbar dan deklarasi koppasandi
KH. Kholil Ridwan Saat Tausyiah Politik

MEGAPOLITANPOS.COM: Jakarta- Hasil ijtihad Ulama ke dua yang di usung oleh para alim ulama dari berbagai wilayah Indonesia, langsung di realisasikan oleh para kyai,ustadz dan ulama dengan mengadakan acara Tabligh Akbar dan Deklarasi Komando Ulama Pemenangan Prabowo Sandi atau di singkat " Koppasandi " pagi ini di GOR Kuningan Jakarta,Ahad 4 /11.

Acara yang dilaksanakan dengan diawali shalat subuh berjamaah, dihadiri oleh berbagai ulama diantaranya KH Abdul Rosyid Syafi'i, KH Holil Ridwan, KH.Athian Ali, KH. Sobri Lubis dan ulama lainnya.

Tabligh Akbar yang di hadiri oleh ratusan umat Islam Jakarta, di isi oleh tausyiah salah satunya KH. Holil Ridwan, yang mengatakan pentingnya merebut kekuasaan dalam Islam, karena Islam agama yang universal.

Menurutnya, ikut pilpres wajib dan berdosa jika tidak memilih dan akan berdosa besar jika salah pilih.

Jangan lupa berdoa untuk masuk ke bilik suara, ambil paku lalu baca bismillah dan jangan ragu untuk pilih No 2 Calon Presiden dan wakil hasil ijtihad ulama.

KH. Holil meminta dan.menghimbau para jamaah untuk puasa Senin dan Kamis, amis untuk mencari pertolongan Allah.

Mudah mudahan Ridha Allah SWT untuk Kemenangan umat Islam Indonesia.

Author

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top