Jaya Ancol Gandeng Forhati dan KAHMI Renovasi Rumah Ibadah di P.Seribu - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Jaya Ancol Gandeng Forhati dan KAHMI Renovasi Rumah Ibadah di P.Seribu

Wisata
jaya ancol gandeng forhati dan kahmi renovasi rumah ibadah di pseribu
Jaya Ancol- Forhati- Kahmi

MEGAPOLITAN POS.COM, Jakarta - PT Pembangunan Jaya Ancol, Tbk (Jaya Ancol) bersama FORHATI (Forum Alumni HMI-wati) dan Lembaga Seni & Budaya KAHMI (Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam) menyalurkan bantuan berupa renovasi sejumlah musholla dan masjid di Kepulauan Seribu. Simbolik bantuan diserahkan langsung Direksi Jaya Ancol, Bertho Darmo Poedjo Asmanto, yang didampingi Ketua Presidium Forhati, Hanifah Husein, dan Komisaris Jaya Ancol, Geisz Chalifah, pada Sabtu, 3 November 2018.

Kegiatan yang dilaksakanan di Pulau Lancang ini merupakan puncak rangkaian program yang dijalankan sejak Agustus 2018. Bantuan diberikan kepada 10 masjid dan musholla yang terdapat di 8 pulau di Kepulauan Seribu, dengan sebaran:
*PULAU KELAPA*
1. Masjid Al Falah

*PULAU PRAMUKA*
1. Musholla Nurul Bahri
2. Musholla Bahrul Ulum

*PULAU PANGGANG*
1. Masjid Al Birru

*PULAU TIDUNG*
1. Masjid Nurul Hijrah

*PULAU PAYUNG*
1. Masjid Al Ikhlas

*PULAU LANCANG*
1. Mushollah Nurul Ikhlas
2. Mushollah Nurul Hidayah
3. Masjid As Syaada

*PULAU UNTUNG JAWA*
1. Masjid Al Ikhlasan

Bentuk bantuan yang diberikan antara lain berupa perbaikan atap, pembuatan kamar mandi, perluasan hingga penggantian lantai yang rusak.

“Kepulauan Seribu merupakan bagian dari Ibu kota Jakarta yang patut diberikan perhatian yang sama seperti wilayah daratan di Jakarta lainnya. Manajemen Jaya Ancol juga menyambut baik kolaborasi bantuan yang diberikan oleh Forhati dan LSB KAHMI yang memiliki misi kepedulian yang sama,” ucap Bertho.

Pada kesempatan yang sama, Hanifah Husein mengutarakan sinergi positif ini tidak hanya berhenti di sini, tetapi akan dilakukan secara berkesinambungan. (AchmadSholeh)

Author

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top