Kapolsek Tlanakan Razia Warung Tempat Prositusi - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Kapolsek Tlanakan Razia Warung Tempat Prositusi

Berita Daerah
kapolsek tlanakan razia warung tempat prositusi
Kapolsek Tlanakan Razia Warung Tempat Prositusi

Megapolitanpos.Com-Pamekasan,

Kapolsek Tlanakan AKP H.Achmad Sholeh saat dikonfermasi Minggu (04/11) mengatakankebetulan pada Rabu lalu kami langsung merazia lokasi warung milik Mira (nama samara) tersebut, " ternyata ada sepasang insan manusia yang bukan muhrimnyadidalam,"katanya.

Mendasarkan laporan dari masyarakat di lokasi Desa Branta Pesisir cukup lama namun kita perlu penyidikan dan bukti kebenaran dari laporan masyarakat. Kalu tidak terdaoa suatu bukti yang seperti lapiran masyarakat pihak kami sulit untuk membongkar warung tersebut.

Mira ( nama samaran ) warga asal Kabupaten Sumenep Madura, menjalankan bisnis prostitusi di Kabupaten Pamekasan.

Bisnis yang dijalankan warga asal Kabupaten Sumenep ini cukuplah lama di lokasi Desa Branta Pesisir Kecamtan Tlanakan Pamekasan.

Bisnis syahwat milik Mira baru terungkap saat Kepolisian sektor Tlanakan menerima laporan dari warga setempat, bahwa warung yang berjualan makan milik Mira dijadikan tempat sewa khusus pasangan diluar nikah.

Warung Sate yang diketahui milik warga Desa Murtajih Kecamatan Pademawu Pamekasan, karena jyalannya tidak laku akhirnya terpaksa disewakan yang kebetulan peminatnya adalah Mira warga asal Sumenep.

Seperti yang disampaikan Kapolsek Tlanakan Pamekasan, AKP H.Achmad Sholeh menjelaskan, saat ini tempat prostitusi tersebut yang berkefok warung telah dibongkar oleh petugas dan hal ini telah terbukti dijadikan tempat bisnis prostitusi. (DYAH)

Author

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top