Pencuri HP Dibekuk Jajaran Unit Polsek Pasar Kemis - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Pencuri HP Dibekuk Jajaran Unit Polsek Pasar Kemis

Kriminal
pencuri hp dibekuk jajaran unit polsek pasar kemis
Ilustrasi

MEGAPOLITANPOS.COM, Kabupaten Tangerang-Dalam waktu dua hari, Kepolisian Sektor (Polsek) Pasarkemis membekuk JS (31) di rumahnya di wilayah Jatiwung, Kota Tangerang, Jumat (2/11/2018).

JS merupakan pelaku pencuri HP di wilayah hukum Polsek Pasarkemis, tepatnya di Toko Sukses Permata Plastik Vila Regensi II Blok AC, Desa Gelam Jaya, Kecamatan Pasarkemis, Kabupaten Tangerang.

Kanit Reskrim Polsek Pasar Kemis Iptu Ferdo Elfianto, mengungkapkan, penangkapan berawal dari keterangan laporan Sahudin Sitohang terhadap pihaknya.

Dari informasi dan hasil pemeriksaan pelapor Sahudin Sitohang warga Regensi Pasar Kemis Kabupaten Tangerang, tersebut, pihaknya langsung melakukan penyelidikan.

“Dengan dasar itu, JS pun berhasil kami gelandang tanpa perlawanan, lalu kami bawa ke Mapolsek Pasarkemis,” bebernya kepada awak media.

Dari tangan pelaku, pihaknya berhasil mengamankan barang bukti berupa HP Samsung Galaxy grand, warna putih dan satu unit Sepeda Motor Yamaha Fino dengan No Pol B 6940 CQR, warna hitam putih.

“Dengan ini pelaku kami kenakan pasal 363 KUHP dengan ancaman pidana penjara paling lama lima tahun,” pungkasnya.(sul)

Author

Berita Terkait

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top