Cekamp Ujuk Rasa Temui Bupati - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Cekamp Ujuk Rasa Temui Bupati

Peristiwa
cekamp ujuk rasa temui bupati
Cekamp Unjuk Rasa Temui Bupati Pamekasan

Megapolitanpos.Com-PamekasanKoordinator Aksi unjuk rasa Indra, di Kantor Bupati Pamekasan yang mengatasnamakan Cekamp (Central kreasi Muda Pamekasan)langsung ditemui oleh Bupati Pamekasab dan beberapa Operasi Perangkat Daerah,Kamis (01/11).

Tuntutan Pendemo agar Kabupaten Pamekasan bersih dari Korupsi, Kolusi dan Nepotisme seperti halnya yang diduga terjadi di salah satu Dinas PUPR (Pekerjaan Umum Perumahan Rakyat) Pamekasan. " Menurut mereka ada pekerjaan yang sudah menyalahi aturan yang ada," ujar Indra.

Selain itu pihak aksi juga membawa musisi untuk ikut meramaikan aksi tersebut dengan bernyanyi didepan Bupati pamekasan yang dipopulerkan Iwan Fals yang berjudul BONGKAR.

Saat lagu BONGKAR dilantunkan dengan spontan Bupati Pamekasan meminta mix dan mengajak duet bersama vokalis yang sudah disediakan oleh pihak para pendemo.

Ketika usai dari lantunnya Bupati Pamekasan Badrut Tamam kembali mengajak duduk tenang agar suasan kondusif.

Dari has aksi tersebut Bupati Pamekasan akan membawa hal tersebut untuk dirapatkan dan akan melakukan evaluasi kerja bersama Dinas terkait, dalam waktu sesingkat-singkatnya. (Dyh)

Author

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top