Polisi Segel Tambang Ilegal Di Cileungsi - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Polisi Segel Tambang Ilegal Di Cileungsi

Bogor
polisi segel tambang ilegal di cileungsi
Tambang ilegal

Polisi Segel Tambang Ilegal diCileungsi

MEGAPOLITANPOS.COM - Kabupaten Bogor. Polisi melakukan penyegelan lokasi penambangan galian di belakang SMP Negeri 1 Cileungsi, Kecamatan Cileungsi, Kabupaten Bogor karena diduga ilegal.

Kapolsek Cileungsi Kompol Asep Fajar ketika dipintai keterangan terkait penyegelan aktifitas penambangan di belakang SMP Negeri 1 Cileungsi mengatakan, bahwa operasi tersebut dilakukan oleh Polres Bogor.

"Penyegelan itu dilakukan oleh Polres Bogor silahkan konfirmasi kesana, saya mau rapat ya," ujar Kompol Asep Fajar.

Terkait penyegelan penambangan galian di Cileungsi, Kanit Reskrim Polsek Cileung­si AKP Denden kepada wartawan mengungkapkan, penyegelan itu dilakukan oleh Polres Bogor.

"Yang melakukan penyegelan itu adalah Polres Bogor Unit IV. Untuk proses selanjutnya silahkan tanyakan langsung ke Polres Bogor," sebut Denden.

Sementara itu Kasubag Humas Polres Bogor, AKP Ita Puspitalena kepada wartawan, Kamis (1/11/2018) mengatakan, penyegelan tersebut coba tanyakan langsung ke Reskrim ya.

"Silahkan tanyakan ke Reskrim," tutur AKP Ita Puspitalena melalui pesan whatsApp

Dalam kasus ini Tim Polres Bogor diketahui turut mengamankan barang bukti alat berat berupa 2 unit excavator, yang diduga melakukan aktifitas di lokasi galian.**(jar/gi).

Author

Berita Terkait

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top